Home / PERSIS SOLO

Jumat, 23 September 2011 - 22:43 WIB

Persis Solo kembali Melanjutkan Perburuan Pemain

Setelah sempat menghentikan perburuan terhadap pemain incaran karena tidak masuk dalam daftar 24 tim yang akan bermain di kompetisi level 1, Persis Solo kini siap melanjutkan kembali proses perekrutan pemain yang akan memperkuat Laskar Sambernyawa musim ini.

Bagus Jiwo, berpeluang kembali mengamankan gawang Persis Solo

Bermain di kompetisi profesional Level 2 membuat manajemen harus merevisi kerangka tim yang sudah di rancang sebelumnya. Anggaran untuk klub Level 2 yang hanya berkisar 8-10 milyar semusim membuat manajemen harus merevisi daftar pemain bintang yang di incarnya.

Namun demikian, manajemen memberikan garansi bahwa pemain yang di incar Persis Solo adalah pemain yang mempunyai skill bagus.

” Untuk slot pemain inti harus sudah yang punya nama besar. Meski berasal dari Divisi Utama, setidaknya mereka merupakan pemain inti dan bukan cadangan di klub sebelumnya” jelas Direktur operasional PT SIMP, Abrahan Ewt, seperti di kutip dari solopos.com.

Beberapa eks pemain Persis Solo musim lalu seperti Bagus Jiwo (kiper) dan Roby Fajar (striker) masuk dalam daftar pemain yang di incar oleh manajemen.(Pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Manajemen Berusaha Datangkan Yandi Sofyan

PERSIS SOLO

Dwi Joko Tutup Karir di Persis Solo

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Persis Jr Bersiap Hadapi Persik Kendal

Uji Coba

[Uji Coba] Selasa, Persis Ladeni Persebaya di Manahan

PERSIS SOLO

Batal ke Samarinda, Persis Solo Latihan Bersama Dengan Persijap Jepara

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Batal Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Jr Butuh Poin

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket