Home / PERSIS SOLO

Senin, 5 Desember 2011 - 22:33 WIB

Persis Solo Awali Kompetisi 2011/2012 di Kota Palu

Teka-teki siapa lawan perdana tim Persis Solo di kompetisi Divisi Utama PSSI, akhirnya mulai terjawab setelah PT.LPIS mengeluarkan jadwal  kompetisi  level dua.

Ade Chandra Kirana dkk. Bakal mengawali musim kompetisi dengan bertandang ke Palu.

Jika pada jadwal sebelumnya santer diberitakan bahwa Persis akan menghadapi tim PSBI Blitar di stadion Manahan Solo pada Selasa (13/12) mendatang, maka pada hari ini tim Persis Solo baru saja mendapatkan jadwal yang telah direvisi terkait pertandingan perdana Persis.

PT. LPIS yang berwenang sebagai pengelola liga, pada akhirnya merevisi jadwal pertandingan sejumlah tim. Sesuai dengan jadwal yang telah direvisi, tim bengawan akan memulai kompetisi dengan lebih dahulu bertandang ke Palu untuk menghadapi tim Persbuol Buol, pada Minggu (11/12) mendatang.

Terkait dengan kabar adanya jadwal revisi tersebut, pihak Persis Solo juga telah membenarkannya.

“Jadwal revisi sudah kami terima hari ini dan Persis harus mengawali kompetisi dengan bermain tandang melawan Persbuol Buol di Palu. Dengan jadwal tersebut, berarti tim Persis harus menghemat fisik dalam TC tersisa dua hari di Jakarta ini, karena kami memprioritaskan ke pertandingan di Palu,” ujar Junaedi, ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet.

Setelah menghadapi Persbuol Buol, laskar bengawan kembali harus melakoni pertandingan keduanya di kandang lawan, yakni ketika harus bertanding melawan KSB Sumbawa Barat pada 16 Desember mendatang.

Sedangkan pertandingan perdana Persis di kandang sendiri stadion Manahan, baru akan terlaksana di pertandingan ketiga dan keempat ketika menjamu Persewangi Banyuwangi (7/1) dan Persid Jember (14/1) mendatang.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Cetak Dua Gol Kemenangan, Ini Komentar Javier Roca

PERSIS SOLO

PENGURUS PSSI SAMBANGI MARKAS PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Berangkat Ke Semarang

PERSIS SOLO

Walter Brizuella Berharap Bisa Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar

PERSIS SOLO

Roca: Aku Merasa Kembali ke Rumahku Sendiri

PERSIS SOLO

Donny F. Siregar Tetap Buka Peluang ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi Evaluasi Lini Per Lini Persis Solo