Home / PERSIS SOLO

Minggu, 27 Maret 2011 - 10:05 WIB

Solo FC Siap Seratus Persen

Tuntutan untuk meraih kemenangan dari pendukungnya di respon positif oleh manajemen Solo FC, setelah melakukan  evaluasi dengan pelatih dan pemain, manajemen menyatakan seluruh pemain akan memberikan kemampuan maksimal saat Solo FC menjamu Aceh United sore (27/3) nanti di Stadion manahan Solo.

David Michevski, Tumpuan Solo FC meraih kemenangan

” Para pemain seratus persen siap memberikan kemampuan terbaik saat Solo Fc menjamu Aceh united nanti” jelas Abraham EWT, GM Solo FC saat konferensi pers di Solo Paragon jumat (25/3) lalu.

Laga sore nanti striker asal serbia Zarko Lazetic di pastikan akan absen karena masih dalam masa penyembuhan. bagaimana dengan Stevan racic yang santer kemungkinan bisa bermain saat Solo FC menjamu Aceh United? Stevo di pastikan akan absen sore nanti.

Pelatih Branco Babic sudah mengantipasi absenya Zarko dan Stevo dengan strategi matangnya. Branco sudah melakukan evaluasi dan pendekatan dengan para pemainya agar bisa bermain optimal, terutama penampilan striker mudanya agar bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim.

Bagaimana Aceh United

Laskar Kutaraja, Aceh United datang ke Solo dengan membawa problem non teknis dan  formasi pemain yang tidak lengkap, Striker Andika Yudistira di kabarkan absen di laga sore nanti. namun anak asuh Lionel Charbonier ini masih punya Striker asal Korea, Yum Dong Jin yang bisa merepotkan Sergey Litvinov cs di lini belakang Solo FC.

Duel seru nampaknya akan tersaji saat duet lini belakang Aceh United,  Pierre Njanka dan Park dae Suk, yang akan menghadapi tekanan dari gelanang tuan rumah, David Michevski dan Pitono yang bertipikal penyerang.(AN)

 

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ferry Anto, Mengadu Nasib Di PSS Sleman

PERSIS SOLO

Pasoepati Butuh Nahkoda

PERSIS SOLO

Tanggapi Permintaan Junaidi, Kesit Temui Konsorsium

PERSIS SOLO

Widyantoro: Hasil Ini Berkat Kerja Keras Seluruh Punggawa Tim

PERSIS SOLO

Persis Gelar Pemusatan Latihan Di Jakarta

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

PERSIS SOLO

17 Korwil Pasoepati Inginkan Persis Bermain Di Liga PSSI

PERSIS SOLO

Manajemen Undang Andri Siswanto Ikuti Seleksi Persis Solo