Home / PERSIS SOLO

Selasa, 5 Agustus 2014 - 19:51 WIB

Pasoepati Siap Merahkan Pekalongan

image

Perjuangan Persis Solo di Kota Batik Pekalongan, Jumat (8/8/2014) sore, nampaknya akan mendapatkan dukungan dari ribuan suporter setianya, Pasoepati. Ya, hal ini setelah terjadinya kesepakatan antara suporter Kalong Mania dengan DPP Pasoepati.

Melalui ketuanya, Inung, Kalong Mania mengaku siap menerima kedatangan Pasoepati dengan tangan terbuka. Bahkan, suporter Persip Pekalongan tersebut intens melakukan komunikasi dengan pihak Polres Pekalongan guna memuluskan niatan baiknya tersebut.

“Kita sudah menjalin komunikasi dengan Kalong Mania, mereka welcome dengan niatan kita yang ingin mendukung Persis Solo di kandang mereka. Tentu kita mengapresiasi dengan baik sambutan baik mereka,”ujar Sekjen Pasoepati, April Triyanto.

Baca Juga   Lawan PSPS, Pasoepati Siap Berteriak Lebih Keras

Meski sudah memastikan akan menggelar tur ke Pekalongan, namun DPP Pasoepati baru akan mengeluarkan pernyataan resmi perihal teknis pendaftaran Tur Pekalongan usai menggelar rapat, Rabu (6/8/2014) malam di Balai Persis Solo.

“Teknisnya akan kita rapatkan besok (6/6/2014) malam melalui rapat DPP Pasoepati, hasilnya akan secepatnya kita sosialisasikan ke anggota Pasoepati,”lanjutnya.

Baca Juga   Berikut Ini Sikap Resmi Pasoepati Setelah Menggelar Rapat

Terpisah, salah seorang dirijen Pasoepati, Andre Jaran mengaku senang dengan terjadinya kesepakatan dengan pihak Kalong Mania. Niatan melakoni tur ke Pekalongan pun menjadi semakin bulat untuk dilakukannya beserta seribuan Pasoepati yang kemungkinan hadir di Pekalongan.

“Kita punya organisasi, tentu keputusannya harus kita hormati. Sekarang sudah ada kesepakatan dengan Kalong Mania, ya sudah ditunggu saja hasil rapat DPP Pasoepati besok (6/8/2014) malam,”terangnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Hadapi Tantangan Persik Kediri

PERSIS SOLO

Corteo Pasoepati, Satukan Cinta Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Breaking News : Persis Solo dan Solo FC Siap Merger ?

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Pemain Australia Bermain di Indonesia

PERSIS SOLO

Piala Indonesia: PPSM vs Persis, Lolos Atau Tersingkir

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Jalani Laga Away ke Kandang Persinga Ngawi

PERSIS SOLO

Tinton Suharto Cuti Dari Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Ke Jakarta Dukung Revolusi PSSI