Persebaya 1927 terang-terangan menyatakan minatnya untuk mengajak Persis Solo bertanding dalam sebuah laga eksebisi, Minggu (13/9/2015) sore di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kabar tersebut ternyata memang benar adanya, seperti yang diungkapkan oleh Direktur Bisnis PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu.

“Agenda tersebut adalah inisiatif dari tim transisi dan pihak Persebaya, sudah ada komunikasi juga yang dilakukan oleh mereka ke Persis Solo,”ujar Her Suprabu.

Rapat Direksi pun dilakukan oleh jajaran petinggi PT Persis Solo Saestu menyikapi agenda tersebut, namun hingga Selasa (8/9/2015) malam, belum ada keputusan resmi yang dihasilkan. Her Suprabu menjelaskan, belum ada surat resmi dari pihak Persebaya dan Tim Transisi membuat pengurus Persis Solo belum berani mengambil keputusan.

“Komunikasi baru sebatas lisan, dari Persebaya yang menghubungi kita adalah Andi Peci. Dari Tim Transisi juga sudah ada yang menghubungi, namun belum ada surat resminya sehingga belum ada keputusan yang dihasilkan dalam rapat,”lanjutnya.

Di jejaring sosial, meski belum ada kepastian, namun beberapa kelompok/suku di Pasoepati sudah menyatakan akan hadir ke Surabaya. bahkan, pendaftaran tur ke Surabaya pun sudah mulai dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.