Home / PERSIS SOLO

Rabu, 9 September 2015 - 09:17 WIB

Ada Komunikasi Dengan Persebaya, Namun Belum Ada Surat Resmi

Persebaya 1927 terang-terangan menyatakan minatnya untuk mengajak Persis Solo bertanding dalam sebuah laga eksebisi, Minggu (13/9/2015) sore di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kabar tersebut ternyata memang benar adanya, seperti yang diungkapkan oleh Direktur Bisnis PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu.

“Agenda tersebut adalah inisiatif dari tim transisi dan pihak Persebaya, sudah ada komunikasi juga yang dilakukan oleh mereka ke Persis Solo,”ujar Her Suprabu.

Baca Juga   PERSIS SOLO WAJIB KALAHKAN PSIR REMBANG ATAU GAGAL LOLOS DELAPAN BESAR

Rapat Direksi pun dilakukan oleh jajaran petinggi PT Persis Solo Saestu menyikapi agenda tersebut, namun hingga Selasa (8/9/2015) malam, belum ada keputusan resmi yang dihasilkan. Her Suprabu menjelaskan, belum ada surat resmi dari pihak Persebaya dan Tim Transisi membuat pengurus Persis Solo belum berani mengambil keputusan.

“Komunikasi baru sebatas lisan, dari Persebaya yang menghubungi kita adalah Andi Peci. Dari Tim Transisi juga sudah ada yang menghubungi, namun belum ada surat resminya sehingga belum ada keputusan yang dihasilkan dalam rapat,”lanjutnya.

Baca Juga   SETELAH JOKO PRAYITNO, TRI HANDOKO DAN BAYU ANDRA LELANG JERSEY UNTUK PAK GIK

Di jejaring sosial, meski belum ada kepastian, namun beberapa kelompok/suku di Pasoepati sudah menyatakan akan hadir ke Surabaya. bahkan, pendaftaran tur ke Surabaya pun sudah mulai dibuka.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA

PERSIS SOLO

MENANG BESAR ATAS SEMEN PADANG, SALAHUDIN: PERTARUNGAN SEBENARNYA DIMULAI PADA 21 MARET

PERSIS SOLO

Santos Ingin Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Gilas Persemalra 4-1

Galeri Foto Pertandingan

Galeri Foto: Garuda Merah vs Garuda Putih

PERSIS SOLO

Tandang ke Cilacap, Persis Solo Tumbang

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Masih Menghantui Persis Solo

PERSIS SOLO

Seri, Junaidi Minta Maaf Pada Pasoepati