Home / PERSIS SOLO

Kamis, 18 Agustus 2011 - 08:46 WIB

Breaking News : Tiket Box Uji Coba Timnas Senior vs Timnas U-23

Hari ini (18/8) tiket pertandingan uji coba Timnas Senior vs Timnas U-23 mulai di jual oleh panpel di tiket box Stadion Manahan mulai pukul 16.00 WIB. Tiket yang di jual panitia adalah, Tribun ekonomi belakang gawang: Rp.15.000, dan  Tribun ekonomi Timur: Rp. 20.000,- , Tribun VIP:Rp.30.000,- dan Tribun VVIP: Rp.50.000,

Sementara bagi yang sudah memiliki kuitansi pemesanan tiket dapat menukarkan tiket mulai pukul 16.00 WIB di Stadion Sriwedari dengan membawa KTP asli dan kuitansi bukti pemesanan tiket.

Untuk mengantisipasi membludaknya penonton, panpel berencana memasang 4 big screen disekitar Stadion Manahan. Hail ini dilakukan panpel agar penonton yang tidak mendapatkan tiket masih bisa menyaksikan pertandingan di kompleks stadion manahan Solo.

Kick off pertandingan uji coba Timnas Senior vs Timnas U-23 akan dilangsungkan pukul 20.30 WIB dan pasoepati di harapkan membawa bendera merah putih sebagai ungkapan kecintaan kepada Republik Indonesia (EK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hindari Sakit Selama Latihan Fisik, Pemain Maksimalkan Waktu Istirahat

PERSIS SOLO

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo

PERSIS SOLO

PERSIS Terancam Tanpa 3 Pilar-nya Di Magelang

PERSIS SOLO

Sergey Litvinov : “Solo Target Saya!”

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Sayangkan Sanksi Yang Diterima Persis Solo

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo Gagal Kalahkan Borneo FC

PERSIS SOLO

Uji Coba, PPSM Tak Ingin Dipermalukan Persis

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Keadilan