Home / PERSIS SOLO

Kamis, 4 September 2014 - 19:32 WIB

Recovery Fisik Pemain Berjalan Sukses

image

Melakoni perjalanan jauh dari Solo ke Pulau Sumatera jelas menguras kondisi fisik pemain Persis Solo. Tak hanya itu, kondisi Toboali Bangka Selatan yang panas menyengat juga turut mempengaruhi kondisi fisik pemain usai menjalani laga sarat kontroversi wasit menghadapi PS Bangka, Selasa (2/9/2014) sore di Stadion Toboali.

Sesampainya di Solo, tim pelatih Persis Solo dihadapkan pada masalah pengembalian kebugaran pemain karena harus segera kembali ke kondisi puncak saat menghadapi PSPS Pekanbaru, Sabtu (6/9/2014) sore di Stadion Manahan.

Baca Juga   BALADA KLUB INTERNAL, SULIT CARI LAPANGAN LATIHAN

“Para pemain dalam kondisi capek namun pagi ini kita tetap menggelar latihan conditioning agar fisik mereka tidak drop. Sore harinya kita ajak para pemain untuk berenang untuk relaksasi,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro, Kamis (4/9/2014) siang.

Meskipun hanya menyisakan dua hari, namun dirinya yakin para pemainnya sudah berada dalam kondisi puncak dan siap meraih kemenangan saat berjumpa dengan PSPS Pekanbaru.

“Motivasi anak-anak kembali tinggi, itu modal positif yang mempercepat recovery fisik. Dengan semangat yang mereka tunjukkan, kita siap bertarung semaksimal mungkin guna mengamankan kemenangan di Manahan,”tegas Widyantoro.

Baca Juga   [Statistik] Kurang Fokus, Persis Dihukum Dua Gol Persiku

Disinggung perihal perkembangan pemainnya, Widyantoro mengungkapkan tidak ada pemain yang mengalami cedera. Semua pemain hanya perlu menjalani latihan guna mengembalikan kebugaran tanpa ada yang harus memperoleh perawatan yang berarti.

“Mereka dalam kondisi yang baik, mohon doanya agar Persis Solo bisa meraih kemenangan saat berjumpa PSPS di Manahan,”ujar Widyantoro mengakhiri pembicaraan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Tiga Laga Tanpa Atribut Suporter Sudah Terlewati

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu Persiharjo

PERSIS SOLO

Bunda Kris Pujiatmi: Pasoepati Harus Lebih Tertib dan Damai

PERSIS SOLO

Piala AFF U-16, Pasoepati Akan Support Tim Nasional

PERSIS SOLO

Jungkalkan Sragen United, Persis Solo Jaga Peluang Lolos Grup 4

PERSIS SOLO

Dian Rompi Masih Di Persis

PERSIS SOLO

Hadapi PSS, Yunet Siap di Turunkan