Home / PERSIS SOLO

Kamis, 29 Desember 2011 - 17:42 WIB

Full Time: Gol Tunggal Javier Roca Menangkan Persis Solo

Pelatih Persis Solo, Junaidi melakukan sejumlah pergantian pemain di awal babak kedua. Bek kanan Yogi alfian di tarik keluar dan di gantikan oleh Ganda Syahputra.

Di lini tengah, pelatih Junaidi juga memasukan tenaga segar ke dalam timnya. Gelandang Imam Rochmawan di masukan ke lapangan untuk menggantikan Ade Candra Kirana.

Di awal babak kedua, tim tamu Persipur langsung mengambil inisiatif melakukan penyerangan, alhasil gebrakan Persipur berhasil menciptakan peluang setelah salah seorang pemainya berhasil melakukan tendangan ke arah gawang.

Namun Kiper Persis Solo, Sandi Firmansyah berhasil mengamankan gawangnya dari serangan tim tamu. Skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Persis Solo.

Permainan berjalan seimbang, para pemain Persipur berhasil mengimbangi permainan yang di peragakan gelandang Persis Solo.

Pada pertengahan babak kedua, Bang Jun kembali melakukan pergantian pemain. Ari Yuganda dan Sofyan Morhan di tarik keluar dan digantikan oleh Dian Fachruddin dan Ferryanto.

Masuknya dua pemain baru belum membuat Persis Solo menjadi garang, permainan masih berjalan seimbang. Lini tengah Persis Solo masih belum bisa memberikan tekanan yang berarti ke kubu tim tamu.

Peluang terbaik Persis Solo hadir di menit ke 30 saat Fernando Soller berhasil melewati kiper Persipur, namun bola yang di cocor Soller gagal di umpankan ke Feryanto sehingga gagal tercipta gol tambahan.

Sampai peluit panjang tanda bertandingan berakhir, Persis Solo gagal mencetak gol tambahan ke gawang Persipur Purwodadi. Skor 1-0 untuk kemenangan tim Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Junaidi Berharap Dua Legiun Asingnya Bisa Segera Dimainkan

PERSIS SOLO

Usai Bertemu PSSI, Muscab Segera Digelar

PERSIS SOLO

DERBY MATARAM, TAMBAH PANAS ATAU AJANG REKONSILIASI?

PERSIS SOLO

Solo Gelar KLB PSSI

PERSIS SOLO

PERSIKA KARAWANG VS PERSIS SOLO, JANGAN REMEHKAN TUAN RUMAH

PERSIS SOLO

New Merchandise Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski : Saya Rindu Kota Solo dan Pasoepati

PERSIS SOLO

Jaga Peluang, Persis Wajib Kalahkan Persikab