SIAPA PENGGANTI FREDDY MULI, JAFRI SASTRA ATAU MARWAL ISKANDAR?

Usai memimpin laga uji coba Persis Solo menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (25/2/2018) sore di Stadion Manahan, asisten pelatih Persis Solo, Marwal Iskandar mulai mendapatkan simpati dari petinggi PT Persis Solo Saestu.

Hasil kemenangan 1-0 atas jawara Liga 1 tahun 2017 mendapatkan simpati dari Chief Executive Officer (CEO) klub Persis Solo, Sigid Rudy Gunawan. Rudy menilai Marwal punya potensi untuk melanjutkan posisi pelatih yang ditinggal Freddy Muli.

“Kita punya asisten pelatih (Marwal Iskandar-red) yang bagus. Dia bisa dikembangkan menjadi pelatih utama. Saya berharap, Marwal bisa mengarsiteki Persis Solo setelah selesai kursus Lisensi A AFC,” kata Rudy seperti dilansir di laman resmi klub Persis Solo.

Pernyataan CEO Persis Solo tersebut membuat posisi Jafri Sastra sebagai kandidat pelatih Persis Solo menjadi mengambang. Rudy bahkan menampik bahwa dirinya telah mengundang eks pelatih Mitra Kukar dan Persipura Jayapura tersebut untuk menggantikan posisi Freddy Muli sebagai pelatih kepala.

“Saya akan bicarakan dulu dengan Presiden Klub, kita menunggu keputusan beliau, karena semua tergantung presiden klub. Sampai saat ini, juga belum ada nama, bisa saja asisten pelatih dipromosikan menjadi pelatih kepala,” jelas Rudy.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.