Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 13 April 2013 - 15:11 WIB

Persis Solo Jalani Laga Pertama di Stadion Manahan

PSvsPersipur5

Teka-teki seputar tempat laga perdana Persis Solo akhirnya terjawab sudah, Laskar Sambernyawa akan melakoni laga pertama dalam kompetisi Divisi Utama LPIS melawan Persires Banjarnegara, Rabu (17/4) sore di Stadion Manahan Solo.

Sesuai jadwal yang dirilis oleh LPIS, seharusnya tim Persires menjadi tuan rumah pada laga tersebut, namun karena panitia pertandingan laga kandang Persires menyatakan belum siap, mereka pun mengajukan permohonan agar laga dipindah ke Solo.

“Panpel Persires belum siap menggelar laga kandang pada Rabu (17/4) mendatang, sehingga laga dipindah ke Solo,” ujar sekretaris manajer Persis Solo, Hery Purnomo.

Menanggapi perubahan jadwal tersebut, Pasoepati melalui salah satu dirijennya, Andre Jaran mengungkapkan perasaan gembiranya. Menurutnya, kepastian Persis Solo berlaga sudah begitu dinantikan seluruh Pasoepati, dirinya pun mengajak rekan-rekannya untuk allout mendukung Persis Solo dalam laga tersebut.

“Setelah menjadi polemik jadi ikut kompetisi apa tidak, senang akhirnya Persis jadi bertanding. Kita sudah siapkan kejutan untuk para pemain Persis Solo, percayalah Pasoepati akan all out memberikan dukungan,” ujar Andre Jaran.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro Persembahkan Kemenangan Persis Solo untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Solo Tergabung Dalam Grup II Kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia

PERSIS SOLO

91 Tahun Persis Solo: Menanti Re-Match Dan Menanti Kebangkitan

PERSIS SOLO

Kondisi Membaik, Ferryanto Siap Tampil Hadapi PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Pak Gie, Pasoepati Harus Santun Di Semarang

Uji Coba

Lawan UiTM, Agung Tidak Menjamin Pemain Asing Dimainkan

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Tidak Menggelar Tur ke Sleman

PERSIS SOLO

Javier Rocha : “Aku Tetap Optimis dan Percaya”