SOLO – Banyaknya agenda nasional yang digelar di Kota Solo pada akhir bulan Agustus ini membuat tim Persis Solo kesulitan untuk mencari lapangan berlatih.

Biasanya, tim Persis Solo menggunakan Stadion Manahan dan Stadion Sriwedari untuk berlatih, namun kedua stadion tersebut sedang digunakan untuk kegiatan nasional yang digelar di Solo. Lapangan lain yang sering digunakan adalah Gedongan dan Bolon, Colomadu. Namun, lapangan Bolon saat ini sudah digunakan Persis Gotong Royong untuk seminggu ke depan.

Masalah non teknis ini berbanding terbalik dengan situasi tim Persis Solo yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSIR Rembang dalam lanjutan laga di Malang.

Dalam laga di Malang, Persis Solo hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia 2017. Namun hal tersebut bukan perkara mudah karena Bayu Andra dkk hanya mempunyai waktu 40 menit untuk mengejar defisit 1 gol.

Sebelumnya, PSIR Rembang sempat unggul melalui sontekan Rudy Santosa di menit ke-48 sebelum akhirnya laga dihentikan wasit di menit ke-50.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.