Home / PERSIS SOLO

Kamis, 6 Januari 2022 - 05:56 WIB

RESTOCK JERSEY LAGI, HABIS DALAM 20 MENIT

Antusiasme suporter Persis Solo dan masyarakat Soloraya untuk memiliki jersey Persis Solo sangat tinggi. Terbukti, Mega Store Persis Solo tak pernah menyimpan stok jersey dalam waktu yang lama.

Animo suporter meningkat dari waktu ke waktu, semakin tinggi ketika Persis Solo memasuki fase semifinal Liga 2 2021. Banyak suporter datang ke Mega Store Persis Solo untuk membeli jersey namun tidak ada Jersey tersisa.


Momentum Persis Solo menjuarai Liga 2 2021 ternyata menjadi pemantik yang luar biasa, bukti sahihnya ketika banyak suporter tetap berburu Jersey meskipun kompetisi telah usai.

Terbaru, ketika manajemen melakukan restock jersey, semua grade yang dijual manajemen ludes terjual hanya dalam hitungan dua jam. Bahkan, jersey edisi Suporter Version edisi home terjual hanya dalam hitungan 20 menit.

Baca Juga   VAKSIN BOOSTER SELESAI, MANAJEMEN APRESIASI RESPON SUPORTER

“Restock-nya dalam partai besar, tapi antusiasme luar biasa teman-teman ternyata lebih besar. Jadi kita kejar produksi sembari menyempurnakan sistem supaya semua bisa kebagian, ” terang media officer Persis Solo, Bryan Barcelona.

Suporter masih harus menunggu moment restock jersey untuk kembali berburu jersey Persis Solo.

Salah seorang anggota komunitas Pecinta Jersey Persis Solo, Tommy, menilai bahwa larisnya penjualan jersey karena suporfer ingin mengoleksi jersey tersebut sebagai kenangan Persis Solo juara.

Baca Juga   HARI INI, LAUNCHING JERSEY PERSIS SOLO

Tak hanya itu, antusiasme suporter juga karena membaiknya pengelolaan Persis Solo ditandai dengan banyaknya pemain berlabel bintang di skuad Laskar Sambernyawa musim 2021.

“Kalau di komunitas pecinta jersey Persis Solo jelas momen ini nanti jadi langka, harus punya karena ini pengingat Persis Solo bisa meraih juara. Apalagi jika musim depan berganti motif jersey dan tidak dicetak lagi, tentu nilainya lebih prestise lagi, ” terang Tommy.

Momentum restock jersey biasanya dikabarkan oleh Divisi Bisnis Persis Solo melalui akun instagram @persisstore sehari sebelum waktu restock.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Antusiasme Tetap Tinggi, Tiket Laku Terjual 478 Juta

PERSIS SOLO

MESSI DOUBLE ASSIST, EVANS GOL BUNUH DIRI

PERSIS SOLO

Pemain Di Liburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

[Statistik] Kecepatan Duet Sayap Persis Solo Ikut Tentukan Hasil Akhir

PERSIS SOLO

Nnana Onana, Tampil Lugas di Laga Perdana

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Mari Dukung Garuda Junior

PERSIS SOLO

MEMBANGUN EKOSISTEM SEPAKBOLA SOLO

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Solo Yunior Kembali Bermain