Home / PERSIS SOLO

Kamis, 27 Februari 2014 - 21:04 WIB

Widyantoro Enggan Tambah Pemain Baru

WiwidVsPSPS

Kekalahan Persis Solo 1-2 atas tamunya, Martapura FC dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Manahan, Kamis (27/2/2014) sore ternyata tidak membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro berkecil hati.

Wiwid, sapaan akrab allenatore asal Magelang tersebut mengaku tidak mempermasalahkan hasil yang didapat anak asuhnya dalam laga uji coba tersebut. Baginya, merotasi pemain sudah menjadi keputusannya untuk melihat potensi kemampuan pemain yang selama ini jarang diberi kesempatan bermain.

“Semua hasil di tim ini adalah tanggung jawab saya, namun bukan hasil akhir yang kita targetkan dalam uji coba kali ini. yang terpenting para pemain mendapatkan kesempatan bermain, saya pun bisa melihat siapa yang bisa saya mainkan di kompetisi nanti,”ujar Wiwid kepada wartawan seusai pertandingan.

Namun ketika disinggung perihal penambahan pemain di tim Persis Solo, Wiwid mengaku tidak tertarik untuk menambah pemain di skuadnya. Mengoptimalkan pemain yang saat ini sudah bergabung dengan tim menjadi prioritasnya saat ini.

“Saya akan mengoptimalkan pemain yang ada ini saja dibanding menambah pemain, yang jelas hasil uji coba sore ini akan menjadi evaluasi buat kita melangkah ke depan,”terang Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Harus Tetap Berpijak di Tanah

PERSIS SOLO

Informasi Pasoepati Tur ke Pekalongan

PERSIS SOLO

Kembali Gagal Cetak Gol, Persis Solo Kalah di Karawang

PERSIS SOLO

Hari Ini, Manajemen Janjikan Negosiasi ke Pemain

PERSIS SOLO

PSIS vs Persis Solo, Imbang di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Bang Jun Segera Coret Pemain

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

OWNER PERSIS BELAJAR PENGELOLAAN KLUB KE UAE PRO LEAGUE