Home / PERSIS SOLO

Minggu, 13 April 2014 - 10:18 WIB

Agus Warsoep: Satu Gol Persis Solo Dihargai 200 Ribu

Euforia tinggi tengah menaungi suporter militan asal Solo, Pasoepati dalam kompetisi Divisi Utama 2014. Ya, berbagai cara mereka lakukan agar tim kesayangannya mampu meraih prestasi membanggakan musim ini. Mulai dari atraksi kreatif suporter hingga pemberian hadiah untuk pemain pun dilakukan oleh Pasoepati.

Agus Warsoep, dirijen Pasoepati yang biasa memimpin di tribun selatan Stadion Manahan ini contohnya. Tak hanya menjadi koordinator di Mburi Gawang Kidul (Mboergadoel), Agus yang kesehariannya mengelola Distro Pasoepati Warung Soeporter yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani 390 Kerten Solo dan Jl. Ks. Tubun Manahan Solo ini rela merogoh kocek lebih dalam untuk menyemangati para pemain idolanya.

“Awalnya saya ingin memberikan reward MVP di setiap laga Persis Solo, namun karena Pasoepati Bekasi sudah melakukannya akhirnya saya mencari alternatif lain,”ujar Agus Warsoep.

Tak perlu berfikir panjang, dirinya pun akhirnya memilih aksi 1 gol dua ratus ribu rupiah untuk Persis Solo. Artinya, jika Persis solo berhasil mencetak satu gol, maka dirinya akan memberikan uang senilai Rp. 200 ribu kepada Persis solo. Namun hadiah itu hanya berlaku bila Persis solo mampu meraih poin di laga yang dilakoninya.

“Setiap gol saya hargai Rp. 200 ribu, kalau tercipta 4 gol dan Persis Solo meraih poin ya totalnya jadi Rp. 800 ribu,”tandasnya.

Ditanya perihal asal muasal dana yang digunakannya tersebut, Agus membeberkan dirinya menyisihkan sebagian keuntungan penjualan merchandise di Warung Soeporter yang dikelolanya selama ini.

“Sebagian keuntungan Warung Soeporter memang saya gunakan untuk aksi Pasoepati dan Persis Solo. Bukan masalah nominal namun semangat ini yang harus kita jaga demi Persis Solo, semoga aksi ini bermanfaat.”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Di Liburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

Persis Solo Menang di Purwodadi, PSIS Tergusur Dari Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

Persipur Tahan Imbang Persis Solo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Totok Supriyanto: Kami Akan Berusaha Lebih Keras Agar Lolos ke Semifinal

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 2 – 2 PSIR Rembang

PERSIS SOLO

Jalan Kaki Puluhan Kilometer Demi Persis Solo

PERSIS SOLO

Live Report Mitra Kukar – Persis Solo