Home / PERSIS SOLO

Selasa, 22 Maret 2011 - 19:47 WIB

Persis Solo Tak Berdaya Hadapi Persik Kediri

Laskar Samber Nyawa Persis Solo kembali menelan kekalahan dengan skor besar. Dalam lanjutan kompetisi Liga Divisi Utama di stadion Brawijaya Kediri Selasa (22/3) sore, tim Persis Solo dikalahkan tim tuan rumah Persik Kediri dengan skor telak 4-0.

Adrian Trinidad (10) selalu menjadi pemain yang menakutkan bagi lini belakang Persis. Dua kali pertemuan terakhir, Adrian telah berhasil menjebol gawang Persis sebanyak tiga kali.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua Persis dari tim Persik karena di putaran pertama lalu, Persis juga dikandaskan oleh Persik dengan skor 1-2 di stadion Manahan, Solo.

Bertanding dengan situasi guyuran hujan deras, kedua kesebelasan tidak dapat memperagakan sepak bola menarik karena kondisi lapangan yang tergenang air hujan sehingga pertandingan berjalan sangat berat. Di babak pertama, Persik berhasil membuka keunggulan melalui eksekusi tendangan penalti yang dilakukan oleh Adrian Trinidad di menit ke-35.


Di putaran pertama di stadion Manahan, Adrian Trinidad mencetak gol melalui titik penalti. Kini, di putaran kedua Adrian Trinidad juga melukan hal yang sama yakni mencetak gol lewat titik penalti.

Di babak kedua, Persik Kediri semakin jumawa dengan keberhasilannya menjebol gawang Bagus Jiwo sebanyak tiga kali. Pemain belakang Persis Sudiono melakukan gol bunuh diri di menit ke-58 sekaligus membuat skor pertandingan berubah menjadi 2-0 untuk Persik.

Bermaksud menghalau bola dari pemain tengah Persik Wawan Widiantoro, Sudiono malah menanduk bola hingga masuk ke gawang Bagus Jiwo. Sementara gol ketiga Persik terlahir di menit ke-61 kembali melalui kaki Adrian Trinidad yang berhasil meneruskan umpan terukur dari Herman Rhomansyah. Dan gol terakhir Persik dipersembahkan dari kaki Faris Aditama di menit ke-85.

Kekalahan ini tentu saja semakin menenggelamkan posisi Persis di dasar klasemen. Sedangkan bagi Persik, kemenangan ini tidak mengubah posisinya di daftar klasemen yang kini masih berada di peringkat ketiga klasemen wilayah dua. (adjiwae)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SULITNYA BERBURU WING BACK KANAN BERKUALITAS

PERSIS SOLO

Krisis Pemain Masih Menghantui Persis Solo

PERSIS SOLO

Jadwal Latihan Molor, Wiwid Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo Selection Berikan Pelajaran Kepada Timnas U-23

PERSIS SOLO

DIBIDIK PSIS SEMARANG, KEMANA TEGAR PANGESTU BERLABUH MUSIM INI?

PERSIS SOLO

Ferryanto, Kapten Baru Persis Solo

PERSIS SOLO

[Piala Kemerdekaan] Persis Solo vs PPSM: Kejar Poin di Laga Perdana

PERSIS SOLO

Gol Villalba dan Ilham Bawa Persis ke Babak Ketiga Piala Indonesia