Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Agustus 2020 - 19:03 WIB

MUNDUR DARI PENCALONAN HOST LIGA 2, PRESIDEN PASOEPATI PERTANYAKAN KEPUTUSAN MANAJEMEN PERSIS SOLO

Kritik keras dilontarkan Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, pada manajemen Persis Solousai memutuskan mundur dari bursa host Liga 2 2020. Mundurnya Persis Solo hanya beberapa saat sebelum poses drawing yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (19/8/2020) siang di Jakarta.

“Yang jelas kami sangat kecewa dengan manajenen Persis Solo mengundurkan diri menjadi tuan rumah lanjutan liga 2 pada menit menit akhir akan diadakan drawing,” ujar Aulia Haryo.

Lelaki yang akrab disapa Rio itu mempertanyakan janji owner Persis Solo, Vijaya Fitriasa dalam mendanai klub berjuluk Laskar Sambernyawa menjadi klub yang disegani di sepakbola Indonesia.

Baca Juga   Minggu, Pasoepati Siap Kawal Muscab PSSI Solo

“Pada awal musim, owner Persis Solo berjanji akan membuat Persis Solo menjadi super klub dengan dana 60 Milyar. Sekarang kami ragu setelah melihat perkembangan yang terjadi di internal Persis Solo,” Lanjut Rio.

Sementara itu, manajemen Persis Solo mengakui memilih mundur dari kandidat host Liga 2 karena sejumlah faktor yang dianggap memberatkan, diantaranya sejumlah alasan finansial seperti akomodasi transportasi setiap kontestan.

Selain itu, keputusan PT LIB yang final untuk memisahkan Persis Solo dengan PSIM Jogja agar tidak satu grup diakui membuat manajemen Persis Solo memilih mundur. PT LIB membuat keputusan akan membuat drawing ulang jika Persis Solo akhirnya tergabung pada grup yang sama.

Baca Juga   SUSUNAN MANAJEMEN PERSIS SOLO, KAESANG: TUA ATAU MUDA YANG PENTING BISA KERJA

“Karena banyak poin regulasi yang memberatkan Persis Solo apabila menjadi host,salah satunya adalah drawing ulang jik hasil undian menghasilkan PSIM berada satu grup dengan Persis Solo,” ujar Hari Purnomo,manajer Persis Solo.

Persis Solo tergabung di Grup B lanjutan Liga 2 2020 bersama tuan rumah PSCS Cilacap, Persiba Balikpapan,PSKC Cimahi, Kalteng Putra serta PS Hizbul Wathan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PS Bangka

PERSIS SOLO

Javier Roca Segera Pulang ke Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Awali Kompetisi 2011/2012 di Kota Palu

PERSIS SOLO

Aksi Pasoepati Peduli Terkumpul Rp. 6,5 Juta

PERSIS SOLO

OWNER KELOLA SENDIRI PERSIS SOLO, BUKAN DIKELOLA BALI UNITED

PERSIS SOLO

Sukisno ” Tanpa Pasoepati Kami Tidak Ada Apa-Apa nya?”

PERSIS SOLO

Gol Cirelli Hantarkan Kemenangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Gol Villalba dan Ilham Bawa Persis ke Babak Ketiga Piala Indonesia