Home / PERSIS SOLO

Selasa, 31 Mei 2022 - 05:26 WIB

INI DIA PELATIH FISIK PERSIS SOLO, PENGGANTI RONI AZANI

Mundurnya Roni Azani dari kursi pelatih fisik Persis Solo di dua bulan lalu tak membuat program latihan tim Persis Solo terganggu, manajemen mempunyai pelatih fisik mumpuni yang ditempatkan di Persis Youth, yakni Sofi Imam Faizal.

Pemain lokal Persis Solo sempat berlatih bersama Persis Youth untuk mengembalikan kondisi fisik bersama coach Sofi dibawah pengawasan Misha dan Jacksen.

Kini, manajemen telah menemukan pelatih fisik untuk Persis Solo, dia adalah Felipe Chavez de Farias. Kedatangan Felipe mematahkan rumor bahwa Jacksen akan menggunakan jasa mantan koleganya di Barito Putera, Victor Tinocco.

Pada laga Surabaya 729 game beberapa waktu lalu, Felipe Chaves sudah terlihat memimpin pemanasan para pemain Persis Solo.

Pelatih berpaspor Brasil itu mulai musim ini memulai petualangan baru dalam karirnya di Indonesia. Bahasa menjadi kendala pertama yang dikeluhkan oleh Felipe, namun dirinya mengaku bisa cepat beradaptasi karena komitmennnya yang tinggi untuk tim Persis Solo.

“Meskipun awalnya bahasa sempat dianggap menjadi kesulitan, tapi ternyata saya dapat melakukan komunikasi yang dapat dipahami oleh pemain ketika latihan. Saya sangat nyaman untuk membagikan ilmu yang saya punya kepada tim ini.”ujar Felipe.

Jacksen adalah orang baru dalam karir kepelatihan felipe, dirinya belum pernah bekerjasama dengan Jacksen sebelumnya, namun dirinya yakin bisa bekerjasama dengan ” big man” karena sudah berkomunikasi dengan sejumlah rekan yang pernah bekerja dengan Jacksen.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Acho Terus Dipantau, Chioma Kingsley Dicoret

PERSIS SOLO

Gol Cirelli Hantarkan Kemenangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Jr Butuh Poin

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Lini Belakang Persis Solo

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo vs Persip Pekalongan Digelar Sore Hari

PERSIS SOLO

Fokus Lawan Persepar

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Launching Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Fokus Benahi Lini Pertahanan