Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Mei 2021 - 14:30 WIB

JELANG LATIHAN PERDANA, PUNGGAWA PERSIS LAKONI SWAB TES ANTIGEN

Sebelum melakoni latihan perdana usai liburan Indul Fitri 1422 H, para punggawa Persis Solo melakoni tes swab antigen. Protokoler kesehatan diterapkan manajemen Persis Solo untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan kerja Persis Solo.

Dalam sesi tes swab hari ini, Rabu (19/5) tercatat 38 pemain beserta official tim melakoni tes swab antigen, termasuk pemain naturalisasi asal Brasil, Beto Goncalves.

“Belum semua pemain hadir karena kendala akomodasi, namun sudah 90 persen pemain yang mengikuti tes swab ini,”terang media officer Persis Solo, Bryan Barcelona.

Baca Juga   Sulit Cari Lapangan, Latihan Persis Solo Terganggu

Syarat untuk mengikuti latihan tim Persis Solo adalah mendapatkan hasil swab negatif bagi personal pemain dan official tim. Lebih lanjut, jika ada pemain yang kedapatan hasil tes swab nya positif Covid-19, maka manajemen akan melakukan karantina bagi sang pemain hingga tes ulang menunjukan hasil negatif.

“Apabila hasil negatif bisa memulai latihan, sementara jika ada yang positif akan dilakukan isolasi mandiri dan dilanjutkan menjalani tes PCR. Isolasi akan dilakukan selama lima hari terlebih dahulu dengan pemberian vitamin dan terapi simtomatik. Sementara untuk pemain yang belum bergabung tetap dilakukan tes sendiri sebelum bergabung dengan tim,” ujar Iman Wahyu Utomo, dokter tim Persis Solo.

Baca Juga   Menang Lawan Unsa ASMI, Permainan Persis Solo Belum Maksimal

Sore ini, para pemain Persis Solo dijadwalkan mengikuti latihan perdana usai libur lebaran. Meskipun sudah terlihat gemuk komposisi pemain di setiap lini, namun manajemen masih dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain bintang yang dikabarkan segera merapat ke Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lanusmania Pastikan Hadir di Manahan

PERSIS SOLO

Martapura FC vs Persis Solo, Misi Merebut Poin!

PERSIS SOLO

STADION MANAHAN BOLEH DIGUNAKAN PERSIS SOLO, INI SYARATNYA

PERSIS SOLO

Solo FC Resmi Berbadan Hukum

PERSIS SOLO

Manajemen Akhirnya Dapatkan Mess Untuk Pemain

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Bawa Skuad Terbaik ke Samarinda

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persipur Purwodadi (putaran kedua)

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Melawat ke Samarinda, Uji Mental Bagi Pemain