Home / PASOEPATI

Kamis, 15 Mei 2014 - 17:38 WIB

Pohon Cinta Solo – Semarang

pohon cinta mayor

Sepakbola adalah soal kebersamaan, suka cita dan rasa cinta. Hal inilah yang membuat salah satu pendiri Pasoepati, Mayor Haristanto selalu menyampaikan pesan perdamaian untuk suporter Persis Solo, Pasoepati.

Mayor yang semasa menjadi Presiden Pasoepati pernah mencuatkan tagline “From Solo With Love” ketika memimpin Pasoepati melakoni tur ke Surabaya tersebut memang selalu berperilaku ramah kepada suporter yang datang ke Kota Solo. Hal tersebut selalu dilakukannya dengan menggelar spanduk bertuliskan selamat datang untuk suporter tamu sehari menjelang pertandingan, tak terkecuali saat Panser Biru dan Snex saat datang ke Kota Solo.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo melawan Persatu Tuban

Sehari menjelang kedatangan Suporter Semarang, Mayor memajang spanduk bertuliskan Selamat Datang Dulur Semarang. Namun tak hanya itu, saat hari H pertandingan pun Mayor masih menyempatkan untuk menyapa suporter Semarang dengan membawa pohon cinta Solo – Semarang.

“Ini bukan soal menang atau kalah, sepakbola adalah suatu kegembiraan dimana suporter datang ke stadion lalu bernyanyi bersama,”ujar Mayor Haristanto.

Pesan moral yang disampaikan oleh Mayor tersebut disambut positif oleh salah satu dirijen Pasoepati, Sigit Omponx. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh seniornya tersebut sebagai langkah maju demi terus terpeliharanya Silaturahmi dengan suporter Semarang.

Baca Juga   Manajemen Persis Solo Harus Mencari Sponsor!

“Mungkin itu ungkapan rasa ingin membangun dan melestarikan persaudaraan suporter Solo dengan Semarang, apalagi kita punya hubungan baik dengan suporter Semarang,”ujar Sigit Omponx.

Usai pertandingan, Mayor memberikan pohon cinta tersebut kepada perwakilan suporter Semarang untuk ditanam di Semarang dan dirawat sebagai simbol persaudaraan kedua suporter.

Share :

Baca Juga

Tour Pasoepati

ISC B Tahun 2016, Pasoepati Gelar Tur ke Banyumas

PASOEPATI

Berbagi Takjil Bersama Pasoepati Saetama

Opini

BETO: FOKUS PERSIS SOLO, TAK PEDULI KLUB LAIN

PERSIS SOLO

Aksi Pasoepati Peduli Terkumpul Rp. 6,5 Juta

PASOEPATI

Baru Sebulan Berdiri, Pasoepati Football Academy Langsung Juara

PASOEPATI

Final Leg-2, Panser – Snex Dilarang Masuk Manahan

PASOEPATI

Baru Terkumpul 33 Juta, Penggalangan Donasi Dilanjutkan

PASOEPATI

Ada Sepakbola di Dalam dan Luar Stadion Manahan