Home / PERSIS SOLO / PASOEPATI

Kamis, 27 Mei 2021 - 22:02 WIB

SESEPUH PASOEPATI TAK INGIN PERSIAPAN TIM PERSIS TERGANGGU

Polemik seputar pemutusan hubungan kerja Public realtion Persis Solo, Michelle Kuhnle dengan HRD PT Persis Solo Saestu sebaiknya segera diakhiri tanpa perlu lanjut ke jalur hukum. Persiapan tim Persis Solo yang sudah memasuki fase akhir menjelang kompetisi Liga 2 menjadi pertimbangan utama.

Salah satu pendiri Pasoepati, Mayor Haristanto, menyayangkan kerjasama Michele dengan Persis Solo harus terhenti sebelum liga bergulir, namun Mayor berharap polemik seputar Michelle segera selesai tanpa harus ke ranah hukum.

“Sebenarnya saya kurang sepakat soal langkah Michelle yang berencana membawa ini ke langkah hukum. Semoga hal ini tidak mengganggu persiapan tim,”ujar Mayor Haristanto seperti dilansir espos.

Senada dengan Mayor Haristanto, Sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanoesi, berharap kerja keras manajemen yang sudah membangun tim musim ini bisa dilanjutkan tanpa harus terganggu faktor non teknis terkait polemik Michelle Kuhnle.

“Sejauh ini manajemen sudah bekerja luar biasa mempersiapkan tim, jangan ada yang menggangu konsentrasi manajemen dalam mempersiapkan tim,”harap Anwar.

Kabarnya, Liga Indonesia akan dimulai pada awal Juli mendatang. Persiapan tim Persis Solo sudah digeber oleh pemilik baru agar bisa meraih prestasi membanggakan musim ini.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bimo-Maeda Siap Memerangi Rasis Di Pasoepati

PERSIS SOLO

BLI Menggantung Persis Lebih Lama

PERSIS SOLO

Bimo Calonkan Diri Menjadi Ketua Umum PSSI

PERSIS SOLO

SANDI DAN HERSUS RESMI DIGAET, GENAP 36 PEMAIN DIIKAT

PERSIS SOLO

Berhasil Curi Angka, Pemain Kembali Terima Bonus

PERSIS SOLO

Ditantang Persikab, Persis Solo Bertekad Menang

PERSIS SOLO

Poin Persis Dirampok Wasit

PERSIS SOLO

Stadion Sriwedari, Menunggu Kepastian Bergabungnya Pemain Musim Lalu