Home / PERSIS SOLO

Senin, 13 Februari 2012 - 14:52 WIB

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

Antusiasme pasoepati dalam merayakan hari jadinya yang ke-12 benar-benar luar biasa. Setelah DPP Pasoepati menggelar perayaan ulang tahun ke-12 pasoepati pada kamis (9/2) lalu, di berbagai daerah euforia itu terus berlanjut.

Kue ulang tahun ke-12 Pasoepati yang dirayakan Korwil Tangerang

Salah satu korwil yang turut menggelar perayaan ulang tahun Pasoepati di luar acara yang digelar DPP Pasoepati adalah Pasoepati korwil “Liar” Tangerang.

Acara yang dipadukan dengan pertandingan futsal antar suku di korwil Tangerang tersebut dihadiri sekitar 100an anggota yang tersebar di berbagai pelosok wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Selain dihadiri oleh anggota Korwil Tangerang, acara perayaan ulang tahun Pasoepati di Tangerang juga dihadiri oleh komunitas masyarakat Solo raya yang berada di tangerang.

Menurut pembina Korwil Tangerang, Budiyanto Ridwan menjelaskan bahwa anggota korwil tangerang ingin merayakan hari jadi Pasoepati ke-12 sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar anggotanya.

“Semoga Pasoepati tambah kompak dan maju di usianya yang sudah 12 tahun. Acara ini sekaligus kami manfaatkan untuk silaturahmi anggota kami yang tidak setiap saat bisa berkumpul” jelas Budi.

Sejumlah anggota Pasoepati Korwil Tangerang

Menurut Budi, Korwil Tangerang akan terus melakukan koordinasi dengan komunitas perantau asal Solo agar mau bergabung dengan korwilnya. Pihakny tidak membatasi anggotanya hanya dari anggota pasoepati yang aktif melihat sepakbola saja.

“Ini saya masih terus berkoordinasi dengan paguyuban perantau asal Solo di Tangerang agar bergabung dengan Pasoeapti tangerang. Ya biar menambah sedulur di perantauan” pungkas Budi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Statistik] Menghadapi PPSM di Manahan, Sejarah Berpihak ke Persis Solo

PERSIS SOLO

[Statistik] Mbom julien, Lemah di Akurasi Shooting

PERSIS SOLO

Sore Ini Manahan Lebih Ramai

PERSIS SOLO

KAESANG, KEVIN DAN ERICK THOHIR JADI PEMILIK BARU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Ditantang Persik Kediri, Lini Belakang Persis Kritis

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Gaji Tak Kunjung Datang, Pemain Persis Meradang

PERSIS SOLO

Jalan Kaki Puluhan Kilometer Demi Persis Solo