Home / PERSIS SOLO

Selasa, 8 Mei 2012 - 18:54 WIB

Jelang Laga Melawan PPSM, Persis Minim Persiapan

Sandi Firmansyah, absen saat Persis Solo menghadapi PPSM Magelang

Laskar Samber Nyawa Persis Solo memang telah memastikan diri akan tampil di ajang Piala Indonesia 2012 leg pertama melawan PPSM Magelang, Rabu (9/5) sore, meski polemik gaji yang mendera tim tersebut belumlah usai. Keputusan tim yang akan tetap melaksanakan pertandingan inilah yang patut diberikan apresiasi tinggi, meski tim Persis sendiri hanya mempunyai persiapan yang sangat minim menjelang pertandingan besok.

Selang beberapa jam setelah tim memutuskan bahwa tim akan tetap melaksanakan pertandingan, para pemain Persis Solo langsung menggelar latihan perdananya usai diliburkan pasca pertandingan melawan Persepar Palangkaraya, Minggu (29/4) lalu. Latihan sore tadi juga menjadi latihan terakhir Persis sebelum bertanding melawan PPSM di keesokan harinya.

Manajer tim Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi, meminta agar para pemainnya tetap bisa fokus ke pertandingan besok. Target kemenangan tetap menjadi harga mati bagi tim Persis yang akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Joni juga meminta kepada pemain agar sejenak melupakan persoalan gaji agar pemain bisa fokus ke pertandingan esok.

“Kondisi tim jelas kita tetap siap untuk bertanding. Untuk target kita tetap mematok target maksimal, seperti yang dikatakan oleh pelatih, kita jangan sampai kalah di kandang sendiri. Semua pemain harus siap bertanding karena semua sudah sepakat bermain. Jadi tidak ada lagi keterpaksaan dari pemain untuk bertanding besok,” ujar Joni Sofyan ketika ditemui redaksi di stadion Manahan, Selasa (8/5) sore.

Dalam latihan tim sore tadi, pelatih Junaidi memimpin langsung jalannya latihan dengan didampingi dua asistennya Sri Widadi dan Husin Al-Kadir. Hanya saja pelatih kiper Hermansyah belum terlihat di lapangan stadion Manahan karena baru akan tiba di Solo pada esok hari. Sementara itu, tiga pemain inti Persis yakni penjaga gawang utama Sandi Firmansyah, dua pemain belakang Asep Winarso dan Michael Ndubuisi, juga belum terlihat di sesi latihan sore tadi.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

Jajal UiTM FC, 20 Pemain Dipersiapkan

PERSIS SOLO

M Wahyu Ikut Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

SONI SETIAWAN MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

PT Liga Primer Indonesia Telah Selesaikan Manual Liga

PERSIS SOLO

Preview : Persis Solo Selection vs Timnas U-23

PERSIS SOLO

Persis Awali Kompetisi Dengan Partai Tandang???

PERSIS SOLO

Hanya Sepekan Persiapan, Tugas Berat Menanti Widyantoro

PERSIS SOLO

Fokus Strategi, Kurangi Intensitas Latihan Fisik