Home / PERSIS SOLO

Minggu, 26 September 2021 - 07:21 WIB

PERSIS SOLO VS PSG PATI: JANGAN KASIH AMPUN, SIS!

Laga pembuka Liga 2 2021 yang mempertemukan tuan rumah Persis Solo menghadapi PSG Pati, Minggu (26/9/2021) malam di Stadion Manahan, bisa menjadi laga keras dan sengit hingga akhir laga.

Tensi sebelum laga sudah ditebar oleh kedua tim. PSG Pati (AHHA PS Pati) yang dalam uji coba dengan Persiraja Aceh menampilkan permainan layaknya adegan kungfu disorot oleh suporter Persis Solo, slogan Kasih Keras bahkan diplesetkan oleh suporter Persis Solo sebagai lelucon.

Pemilik PSG Pati, Atta Halilintar pun menanggapi sindiran yang ditujukan pada klubnya dengan seloroh mengganti logo klub dengan panda.

Dari sisi kekuatan tim, PSG Pati menyimpan potensi untuk tampil mengejutkan dengan pemain yang cukup mumpuni. Rizky Novriansyah, Zulham Zamrun dan Nur Hidayat ditopang oleh pemain muda usia yang mempunyai kecepatan.

Baca Juga   PENYISIHAN GRUP C, DERBY MATARAM PALING DITUNGGU

Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan, mengaku tak gentar dengan kekuatan Persis Solo yang bermaterikan pemain kelas atas dan bermain sebagai tuan rumah.

“Persis Solo tim kuat. Materi secara Individu bagus,juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sendiri sudah berlatih lama. Kita tak gentar dengan laga pertama melawan Persis Solo,” ungkap Ibnu Grahan seperti dilansir dari BolaSkor.

Di sisi lain, pelatih Persis Solo, Eko Purjianto lebih tenang menghadapi tensi laga pembuka. Eko mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan matang dan berharap semua berjalan sesuai rencana.

“Minggu ini tim banyak latihan taktik dan siap untuk melakoni laga perdana melawan PSG(Pati). Tentu ada motivasi yang tinggi untuk tim karena main di home (kandang) dan pemainsiap kerja keras untuk hasil terbaik buat PERSIS. Kita tidak boleh lengah, tidak hanya PSG Pati,semua tim di grup patut diwaspadai.”terang Eko.

Baca Juga   MANAJEMEN PERSIS SOLO RAMBAH DUNIA E-SPORT

Laga antara PERSIS vs PSG Pati akan menjadi perjumpaan perdana kedua tim. Bermain di kandang pada laga pembuka kompetisi memunculkan tekanan bagi tim. Namun, Coach Eko menekankan bahwa tekanan itu harus diantisipasi agar bisa menampilkan permainan terbaik di pertandingan esok hari.

“Pressure pasti ada dan kita harus antisipasi itu. Yang pasti kita siap memberikan yang terbaik buat PERSIS di pertandingan hari Minggu nanti melawan PSG Pati,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Launching Persis Semakin Dekat

Uji Coba

[Uji Coba] Selasa, Persis Ladeni Persebaya di Manahan

PERSIS SOLO

Widyantoro Bersyukur Masih Bisa Dapat Poin

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Keadilan

PERSIS SOLO

47 Pemain Di Panggil Ikuti Seleksi Awal Persis Solo

PERSIS SOLO

GIBRAN: SABTU SIANG, PEMILIK PERSIS SOLO DIUMUMKAN

PERSIS SOLO

Inilah Tiga Kandidat Pelatih Persis Solo

PERSIS SOLO

OWNER PERSIS SOLO SUDAH REKRUT 18 PEMAIN LIGA 1, MASIH NAMBAH SIAPA LAGI?