Home / PERSIS SOLO

Senin, 7 Januari 2013 - 19:44 WIB

Nasib Persis Solo LPIS Menunggu Hasil Pertemuan Sponsor Dengan Pengcab

pasoepati1

Niatan Pasoepati melihat Persis Solo bermain di kompetisi resmi PSSI menemui secercah harapan setelah manajemen Persis LPIS berhasil menggandeng sponsor guna mendanai perjuangan tim Laskar Sambernyawa dalam mengarungi kompetisi musim depan.

Kepada wartawan, manajer Persis LPIS, Joni Erwandi mengungkapkan bahwa pihaknya berhasil menggandeng sponsor dan segera akan memaparkan program kerja di hadapan para pengurus Pengcab PSSI Solo.

“Dalam waktu sepekan ini kami akan melakukan pemaparan ke Ketua Umum Persis dan para pengurus cabang Persis Solo. Seluruh program Persis LPIS di musim 2013 mulai dari soal sponsor dan pembentukan tim akan kami paparkan, ” terang Joni Erwandi di Solo, Senin (7/1) siang.

Diakui joni, sponsor yang tengah digandeng manajemen Persis LPIS bukanlah berbentuk konsorsium seperti musim lalu, namun dirinya masih enggan memberikan nama pasti sponsor tersebut.

“Ini bukan konsorsium seperti musim lalu. Bahkan kami sudah deal, tinggal kami lakukan pemaparan pembentukan tim dan proses persiapan di musim depan,” imbuh Joni.

“Kami meyakinkan ke sponsor bahwa Persis memiliki dukungan yang luar biasa dari penonton yakni Pasoepati. Itu jelas salah satu aset berharga Persis,”lanjutnya.

Ketika disinggung tentang persiapan Persis andai dipastikan bisa bermain di kompetisi Divisi Utama LPIS, Joni menyatakan waktu persiapan yang dimiliki Persis masih cukup karena kompetisi dimulai pada awal maret mendatang.

“Divisi Utama LPIS akan dimulai awal Maret. Soal hasil pemaparan dan progres pembentukan saya rasa masih ada waktu. Soal pemain pun tidak menjadi masalah karena banyak pemain yang menyatakan minat untuk bergabung.” pungkas Joni.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

[Uji Coba] Persis Solo Ditahan Imbang Tim Legiun Asing

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto : “Persis Solo adalah Cita-Cita Saya”

PERSIS SOLO

Latihan Perdana Timnas Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Junaidi Berharap Ndubuisi Bisa Cepat Beradaptasi

PERSIS SOLO

Rayakan Ulang Tahun, Korwil Karanganyar Gelar Donor Darah dan Konser Pecas Ndahe

PERSIS SOLO

Hadapi Persitema, Penjualan Tiket Mencapai 285 Juta

PERSIS SOLO

4 September, PSIR Rembang Bertemu Persis Solo di Malang

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, KELUARGA MICHELLE KUHNLE MINTA MAAF KE MANAJEMEN PERSIS SOLO