Home / PERSIS SOLO

Rabu, 22 Februari 2012 - 20:15 WIB

Junaidi Kembali Pimpin Latihan Persis

Rabu (22/2) sore, Pelatih Persis Solo, Junaidi yang selama dua hari terakhir menjadi pembicaraan pecinta sepakbola di Solo akhirnya kembali hadir mendampingi anak asuhnya berlatih di stadion manahan Solo.

Junaidi, sudah menjadi idola di kalangan pasoepati

Kembalinya Junaidi ke Solo seolah menjadi penegasan bahwa dirinya memang mencintai Persis Solo dan suporter setianya, Pasoepati. Sekaligus menegaskan dirinya ingin menghormati kontraknya bersama Persis Solo.

“Aku sudah terlanjur cinta sama Persis Solo, cinta sama Pasoepati dan aku akan tetap menghormati kontrak di Persis” tegas Junaidi.

Mengenai permintaannya kepada manajemen tentang peninjauan ulangĀ  kontraknya, Bang Jun mengaku belum ada titik temu. Namun Junaidi mengaku sudah ada pembicaraan dengan CEO PT.SIMP Kesit B Handoyo tentang permasalahannya tersebut.

Hadirnya Junaidi juga disambut baik oleh para pemain Persis Solo, Ferry Anto salah satunya. Striker asal Kartasura itu mengakui kehadiran Junaidi membuat dirinya lebih fokus berlatih.

“Suasana lebih enak mas, jadi lebih fokus dan konsentrasi. Semoga saat lawan PSCS bisa kembali raih kemenangan” ungkap Ferry.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

DITANYA PEMAIN INCARAN, JAFRI SASTRA: SAYA LIHAT DULU PEMAIN YANG ADA

PERSIS SOLO

Ainuddin, Mampu Mencuri Perhatian Saat Diberi Kesempatan Bermain

PERSIS SOLO

Pemain Dan Pelatih Tunggu Solusi Permasalahan Gaji

PERSIS SOLO

Tanpa Selebrasi Usai Mencetak Gol

PERSIS SOLO

Tanpa Soler Dan Ndubuisi di Laga Perdana?

PERSIS SOLO

Widyantoro: Kemenangan Ini Penting Buat Kami

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Timnas Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Sore Ini, PERSIS SOLO Uji Coba Lawan PSISra