Home / PERSIS SOLO

Kamis, 5 September 2013 - 21:26 WIB

[Galeri Foto] Persis Solo vs Pss Sleman

1923

Laga panas penuh gengsi kompetisi Liga Divisi Utama LPIS yang mempertemukan dua tim bertetangga Persis Solo dengan PSS Sleman, Rabu (4/9) sore di Stadion Manahan Solo, akhirnya berkesudahan dengan hasil kemenangan Walk Out 3-0 untuk Persis Solo. Kubu Elang Jawa, PSS Sleman sendiri mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan pertandingan di babak kedua setelah kedua tim menyelesaikan pertandingan di babak pertama dengan hasil imbang tanpa gol.

Meski timnya dinyatakan menang 3-0 atas mundurnya PSS Sleman dari pertandingan di babak kedua, namun kubu Persis Solo sendiri sebenarnya menyayangkan keputusan yang diambil oleh lawannya tersebut. Pasalnya, dari pihak panitia pelaksana pertandingan sudah memberikan garansi keamanan untuk PSS Sleman selama pertandingan berlangsung.

“Kami sudah memberikan yang terbaik dan keamanan pun juga terbilang sangat ketat. Namun apa daya, PSS bertindak sangat tidak profesional. Jika harus mengingat lagi pertandingan pertama di Sleman, keadaan di stadion saat itu jauh lebih parah dari yang ada di sini”, ujar Roy Saputra, ketua panitia pertandingan.

Menanggapi kemenangan WO timnya, pelatih Persis Solo, Widyantoro, memilih untuk tidak banyak memberikan komentar. Secara singkat Widyantoro hanya memberikan keterangan posisi timnya di daftar klasemen sementara seusai meladeni PSS Sleman. “Dengan kemenangan 3-0 ini berarti Persis saat ini mempunyai poin 29 dan menduduki peringkat pertama di klasemen. Tapi itu semua juga masih menunggu keputusan dari Jakarta”, ujar Widyantoro, pelatih Persis Solo yang juga mantan pelatih PSS Sleman musim lalu.

Berikut ini kami sajikan aksi para pemain kedua kesebelasan yang berhasil diabadikan dua fotografer kami, Nugroho dan Angadeki.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hadapi Mantan Klub, Widyantoro: Saya Hanya Fokus Raih Kemenangan Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Solo Segera Melakukan Daftar Ulang ke PSSI

PERSIS SOLO

Andrid Wibawa Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

Rudy Peringatkan Klub Internal Persis

PERSIS SOLO

TAMPIL GEMILANG, PERSIS SOLO LIBAS MACAN PUTIH

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap All Out Dukung Persis

PERSIS SOLO

Inyong : Saya Kerepotan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

Persis Vs PS UNS Berlangsung Malam Hari