Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 2 Maret 2013 - 09:08 WIB

Posisi Roberto Kwateh di Persis Masih Belum Jelas

Nasib penyerang asal Liberia yang saat ini tengah mengikuti seleksi di Persis Solo, Roberto Saydee Kwateh masih abu-abu, hal ini terkait sikap manajemen yang tidak akan menahan kepergian sang pemain jika akhirnya lebih memilih Persiba Bantul.

47

Selain Persis Solo, Kwateh juga diincar Persiba Bantul

Penampilan Kwateh selama menjalani seleksi di Persis Solo memang cukup menjanjikan, pergerakan dan naluri mencetak golnya masih terlihat cukup tajam, meskipun kondisi fisiknya masih jauh dari harapan.

Manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi mengatakan pihaknya lebih memilih menunggu kejelasan status Kwateh terlebih dahulu, sebelum menentukan sang pemain akan direkrut Persis Solo atau dilepas.

“Kwateh sendiri kan waktu datang ke Persis situasinya kan masih ada ganjalan di Persiba Bantul, kami tidak ingin mencari pemain yang masih berkonflik dengan tim lain,” ujar manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi.

“Sebenarnya permainan Kwateh cukup bagus, lebih baik kami menunggu kejelasan status Kwateh apakah jadi bergabung dengan dengan Persiba apa tidak,” lanjutnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Jika Lolos ke Final, Manajemen Siapkan Bonus

PERSIS SOLO

Persis Solo, Lini Tengah Kembali Utuh

PERSIS SOLO

Robbi Fajar Diminati PSIS

PERSIS SOLO

MANAJEMEN PERSIS SOLO KULONUWUN KE POLDA DIY

PERSIS SOLO

Wajah Baru Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

BALADA KLUB INTERNAL, SULIT CARI LAPANGAN LATIHAN

PERSIS SOLO

Solo FC Berkunjung Ke Sekolah-Sekolah

PERSIS SOLO

Seleksi Persis Solo: Pasoepati Hadir, Sriwedari Memerah