Home / PERSIS SOLO

Minggu, 12 Januari 2014 - 08:25 WIB

Eks Kiper Persikabo Merapat ke Persis Solo

johan setiawan

Johan Setiawan, memiliki kompetitor baru di bawah mistar

Meskipun sudah mempunyai 26 pemain yang saat ini sudah menjalani latihan, namun Persis Solo nampaknya ingin terus memperbaiki kondisi tim yang akan diterjunkan dalam kompetisi Divisi Utama 2014 dengan terus mendatangkan pemain untuk di seleksi.

Yang terbaru, eks kiper Persikabo Bogor, Agus Rohman dikabarkan akan segera merapat ke Solo untuk menjalani seleksi bersama tim yang berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

“Kemungkinan Senin (13/1) besok sang pemain sudah di Solo untuk menjalani seleksi. Kita lihat dulu kondisi dan kualitasnya bagaimana,”ujar Widyantoro.

Ditanya perihal kemungkinan peluang Agus Rohman bergabung Persis Solo, Wiwid memilih bungkam. Dirinya memilih untuk melihat terlebih dahulu kondisi pemain yang musim lalu ikut menghantarkan Persikabo mencapai empat besar Divisi Utama tersebut.

“Ya dilihat dulu kualitasnya bagaimana, tim ini butuh pemain yang benar-benar siap karena kompetisi Divisi Utama musim ini lebih berat,”ujarnya.

Datangnya Agus Rohman tentu membuat persaingan di posisi penjaga gawang semakin ketat karena sebelumnya sudah ada tiga nama penjaga gawang yang berada di Persis Solo, mereka adalah Johan Setiawan, Dian Rompi serta Afif Bayu.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Tertahan

PERSIS SOLO

Menunggu Pembuktian Kinerja Manajemen

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BISA LOLOS JIKA MENANG DI DUA LAGA SISA

PERSIS SOLO

Wiwid Latih Persis Solo, Ini Komentar Pasoepati

PERSIS SOLO

Ditantang Persipasi, Persis Solo Krisis Pemain

PERSIS SOLO

Pemain Tetap Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Gol Yanuar Bawa Persis Solo Tundukan Mahesa Jenar

PERSIS SOLO

Pasoepati Penuhi Janjinya, Stadion Manahan Dipenuhi Suporter