Home / PERSIS SOLO

Kamis, 3 Juni 2021 - 13:51 WIB

SANDI DAN HERSUS RESMI DIGAET, GENAP 36 PEMAIN DIIKAT

Jor-joran ala manajemen Persis Solo kembali berlanjut, kali ini tak tanggung-tanggung yang didatangkan adalah duo penggawa Persija Jakarta yang ikut meraih gelar juara Piala Menpora 2021, Sandi Darma Sute dan Heri Susanto. Hadirnya duo eks Macan Kemayoran tersebut jelas menambah kekuatan lini tengah Persis Solo.

Hadirnya dua pemain tersebut tidak mengagetkan suporter Persis Solo, mengingat beberapa hari sebelumnya, Persija Jakarta telah mengumumkan kepergian dua pemain andalannya tersebut.

Sandi yang identik sebagai tukang jagal di lini tengah akan berebut posisi dengan Ganjar Mukti yang lebih dahulu direkrut oleh manajemen Persis Solo. Tipikal permainan Sandi yang keras dan tnpa kompromi jelas dibutuhkan oleh pelatih Eko Purjianto.

“Kalau dilihat, mereka punya pengalaman di Liga 1 dan itu perlu untuk menambah dimensi di dalam skuad. Di gelaran Piala Menpora 2021 kemarin, mereka juga diturunkan. Jadi keduanya bergabung ke sini dengan kondisi siap untuk dimainkan, “terang Bryan Barcelona, media officer klub.

Datangnya dua rekrutan asal Persija Jakarta tak serta merta menghentikan perburuan pemain Persis Solo, manajemen diyakini belum akan berhenti di angka 36 pemain. Rumor yang paling kencang adalah Fabiano Beltrame dan seorang gelandang yang mempunyai tipikal sebagai pengatur ritme permainan.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Edu Siap Redam Persiba

PERSIS SOLO

Rabu (7/9), Rapat Pembentukan Manajemen Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro Hanya Ingin Menang, Bukan Seri

PERSIS SOLO

Bus Dilempari Batu, Persis Solo Gagal Uji Lapangan

PERSIS SOLO

Totok Supriyanto : Pemain Muda Solo Tetap Akan Diberdayakan

PERSIS SOLO

Babak Pertama: PPSM 2 – 1 Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Kehilangan Lini Tengah

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Menyukai Pemain Yang Mau Kerja Keras