Home / Stadion Manahan / PERSIS SOLO

Rabu, 8 September 2021 - 21:08 WIB

VENUE LIGA 2 2021, PERSIS SOLO JADI KANDIDAT TUAN RUMAH

Dukungan dari pemerintah Kota Surakarta yang mengaku siap andai Solo menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan penyisihan grup Liga 2 2021 menjadi salah satu modal kuat manajemen Persis Solo membidik status tuan rumah babak penyisihan grup.

Secara infrastruktur, Kota Solo cukup siap untuk memenuhi persyaratan dari federasi. Baik dari stadion Manahan yang bertaraf internasional, lapangan latihan yang memadai di Kota Solo, akses kota dan juga  akomodasi yang relatif mudah.

Baca Juga   GANDENG PEMKOT SURAKARTA, PERSIS SOLO GELAR VAKSINASI GRATIS BAGI SUPORTERNYA

Manajemen pun memastikan akan mendaftar menjadi salah satu tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021, meskipun dana yang dikeluarkan nantinya akan menggelembung.

Bukan rahasia umum lagi, menjadi tuan rumah harus menganggarkan budget yang lumayan besar, mengingat PT Liga Indonesia Baru hanya memberikan subsidi 400 juta rupiah, sedangkan akomodasi seluruh tim yang berlaga.  Tak hanya itu, tuan rumah harus menanggung biaya penyelenggaraan pertandingan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dan satgas Covid-19.

Baca Juga   PERSIS E-SPORT: PUSPAMBA BAIM CATATKAN PERFORMA IMPRESIF

“Kita juga mau melanjutkan tren positif yang sukses menjadi tuan rumah seperti di Piala Menpora, dan juga sebagai ‘pemanasan’ sebelum jadi tuan rumah Piala Dunia U-20, ” ujar Bryan Barcelona, media officer Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

15 Pemain Sudah Deal, Berikut Daftarnya

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Pemain yang Siap Pakai

PERSIS SOLO

Ndubuisi Bermain Sebagai Striker

PERSIS SOLO

Liswanto Absen Lawan PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Pulang Kampung, Junaidi Berharap Bisa Melatih Persis Lagi

PERSIS SOLO

Persis Solo Fokus Hadapi Laga Ulang Melawan PBFC

PERSIS SOLO

Pelatih Arema Doakan Persis Solo Lolos ke ISL

PERSIS SOLO

Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo