Home / PERSIS SOLO

Rabu, 10 November 2010 - 20:45 WIB

Inyong Kecewa Permainan Hanya 70 menit

Pertandingan pra musim antara Persis Solo dengan Karanganyar selection di Stadion Sriwedari sore tadi berakhir imbang 0-0. Permainan Diego Benowo Dkk yang masih terbawa permainan lawan mengundang kekecewaan bagi ratusan penonton yang hadir menyaksikan pertandingan. Pertandingan yang hanya berjalan selama 70 menit itu pun membuat pelatih Persis Solo Inyong lolombulan sangat kecewa.

Romadhona, belum maksimal karena hanya bermain 11 menit (Foto: Babhe Solomania)

Babak pertama, permainan Persis Solo tidak bisa berkembang karena masih terbawa permainan defense dari Karanganyar selection. Beberapa peluang yang didapat oleh Marwal Lestaluhu dan Fajar Nugroho belum mampu dimaksimalkan menjadi gol. Umpan dari kaki ke kaki yang menjadi cirri khas Inyong belum berjalan karena masih kurangnya kontrol bola dari para pemain.

Setelah turun minum, pelatih Inyong merotasi beberapa pemain. Namun hujan lebat yang turun membuat permainan anak asuhnya tidak berkembang dan terpancing emosi oleh pemainan lawan. Hanya satu peluang emas yang didapat oleh Marwal Lestaluhu, namun akibat air yang tergenang membuat laju bola tidak begitu deras dan dengan mudah diamankan oleh penjaga gawang Karanganyar Selection.

Permainan yang menjurus kasar membuat wasit meniup peluit panjang dimenit ke 70 sehingga membuat heran beberapa jajaran pelatih Persis termasuk Inyog Lolombulan dan Sukisno. (AK)

Evaluasi Pelatih

“saya kecewa karena para pemain di lini depan seperti Fajar dan Diego sulit mengontrol bola, entah grogi atau bagaimana namun mereka belum bisa menunjukkan bahwa mereka pantas di Persis Solo” ungkap Inyong.

Inyong juga mengaku sangat kecewa dengan keputusan pemberhentian sepihak dari wasit, karena memang sangat merugikan Persis padahal menurutnya hujan telah berhenti lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Pelatih Karanganyar Selection M. Nurhadi menilai permintaannya kepada wasit untuk menghentikan pertandingan sudah betul karena permainan sudah menjurus kasar dan rawan bagi kedua kesebelasan jika mengalami cedera. “Persis akan menghadapi kompetisi, kami tidak mau mereka cidera, begitu juga kami akan segera berlaga di Divisi I” tandasnya. (AK)

Line Up Persis Solo

Penjaga Gawang : 21.Dian Rompi

Lini Belakang : 23.Haryadi, 4.Prasetyo Danu, 15.Suparno

Lini Tengah : 14.Ndaru 16.(Halim), 18.Ari Budi, 28.Marwal Lestaluhu (6.Sungatno), 2.Nanang Wicaksono, 25.Andri Siswanto

Lini Depan : 9.Diego Benowo (7.Zainul H), 27.Fajar N (3.Romadhona)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

LUPAKAN PSIS SEMARANG, TEGAR HENING PANGESTU PILIH PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Beragam Cara Pemain Persis Solo Manfaatkan Libur Latihan

PERSIS SOLO

Pemain Persis Kembali Terima Gaji

PERSIS SOLO

Final Porprov Zona Surakarta, Nostalgia Pasoepati Di Stadion Merdeka

Uji Coba

LINI DEPAN PERSIS SOLO MISKIN GOL (DI LAGA UJI COBA RESMI)

PERSIS SOLO

Joko Prayitno, Seleksi di Sleman Namun Deal di Solo

PERSIS SOLO

Minggu, Pasoepati Gelar Aksi Rindu Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Siapkan Striker Tunggal Hadapi Persab Jr.