Home / PERSIS SOLO

Kamis, 10 Juni 2010 - 14:05 WIB

PSISra Tantang Persis Solo di Stadion Sriwedari

Ini adalah pertandingan perdana yang bakal dilakoni tim Persis Solo junior di ajang Piala Suratin. Raihan tiga angka di pertandingan perdana ini, sangatlah dibutuhkan tim Persis guna menjaga semangat bertanding di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Baik tim Persis Solo junior maupun PSISra sama-sama telah mengenal materi pemain dan permainan masing-masing, karena beberapa waktu lalu kedua tim tersebut sudah terlibat uji coba di Stadion Sriwedari Solo. ”Yang jelas kami tidak ingin terpengaruh dengan strategi apa yang akan dilakukan lawan, kami lebih suka fokus ke tim kami sendiri saja,” ujar pelatih Persis junior, Agung Setyabudi di Stadion Sriwedari, Rabu kemarin.

Pada pertandingan sore nanti, juga bakal dijadikan ajang bagi Agung Setyabudi untuk memulai debut karirnya sebagai pelatih sepak bola. Usai memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya, Agung mengisi hari-harinya dengan menjadi pelatih di skuad muda Persis. Patutlah kita saksikan, hasil polesan dari pelatih asal Solo ini guna menciptakan pemain-pemain bola yang mumpuni bagi skuad tim bengawan.

Sementara itu dirigen Pasoepati, Sigit Omponx, meminta kepada seluruh suporter yang tergabung dalam kelompok Pasoepati untuk bisa hadir ke stadion Sriwedari sore ini guna memberikan dukungan moral secara langsung bagi tim Persis Solo junior yang berlaga. Sebagai Pasoepati, selayaknya memberikan dukungan bukan hanya kepada tim Persis Solo senior saja, namun juga kepada tim Persis Solo junior. Dan untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut, panpel akan menjual tiket pertandingan senilai Rp. 5.000,-

AYO… Kenakan kaos merahmu, lengkapi atributmu.. Dendangkan lagu, gerakkan kreasi tanganmu.. Dukung Persis Solo Junior…


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Sukseskan Kongres PSSI

PERSIS SOLO

Breaking News: Persis Solo Segera Bentuk Manajemen

PERSIS SOLO

Cirelli, Lugas di Belakang Namun Tajam Saat Menyerang

PERSIS SOLO

Uji Coba: Persis Versi PT.LI Hempaskan Martapura FC

PERSIS SOLO

Nova Inginkan Play Off

PERSIS SOLO

Pasoepati Segera Gelar KLB

PERSIS SOLO

SEJUMLAH KLUB MULAI LIBURKAN PEMAIN, (SEMENTARA) PERSIS SOLO MASIH LANJUT LATIHAN

PERSIS SOLO

Diego Santos Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo