Home / PERSIS SOLO / PASOEPATI

Rabu, 4 Juni 2014 - 20:47 WIB

Aksi Pasoepati Peduli Terkumpul Rp. 6,5 Juta

Pasoepati

Empati yang ditunjukan Pasoepati terhadap korban penyerangan saat melakoni Tur Semarang terlihat cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari total dana yang dikumpulkan melalui aksi Pasoepati Peduli, Rabu (4/6/2014) di Stadion Manahan yang mencapai Rp. 6,5 juta. Dari kotak donasi yang disediakan disemua pintu masuk tribun Stadion Manahan, terkumpul donasi sebesar Rp.5.471.000.

“Sudah kita hitung bersama dan jumlahnya mencapai hampir Rp. 5.471.000. Terima kasih untuk kerelaan Pasoepati yang masih peduli dengan musibah yang dialami rekannya,”ujar Isnaini, Menteri Sosial Pasoepati.

Baca Juga   Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo

Ditambahkan Isnaini, dana yang  tersebut masih akan ditambah dengan solidaritas yang dikumpulkan para pemain Persis Solo dan Pasoepati Jepang yang jika ditotal mencapai Rp. 6.565.000.

“Semua dana yang terkumpul akan kita salurkan kepada korban dan untuk mengganti kaca bus yang rusak saat Tur Semarang,”tandasnya.

Baca Juga   Misi Persis Solo Berburu Angka di Magelang

Terkait kapan dana tersebut disalurkan, Isnaini menegaskan akan memanggil perwakilan Korwil untuk diajak berkoordinasi terkait penyaluran donasi. Dirinya memastikan akan menyalurkan donasi tersebut tepat ke sasaran.

“Data yang akan menerima donasi sudah masuk ke DPP Pasoepati, data itu didapat dari laporan Korwil. Secepatnya akan kita salurkan agar cepat bisa dimanfaatkan,”tegasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

TERKAIT LAMPU STADION SRIWEDARI, INI SOLUSI MANAJEMEN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Imbang, Aji Santoso Puji Anak Asuhnya

PERSIS SOLO

El Tigre Menjawab Keraguan

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Pertandingan Tembus 300 Juta

PERSIS SOLO

Widyantoro Minta Maaf Atas Pencapaian Persis Solo

PERSIS SOLO

Dapatkan Ijin, Hendri Aprilianto Dibawa ke Bangka

PERSIS SOLO

Sejumlah Agenda Solo FC Batal Digelar

PERSIS SOLO

Piala AFF U-16, Pasoepati Akan Support Tim Nasional