Home / PERSIS SOLO

Jumat, 31 Mei 2013 - 01:13 WIB

Kekompakan Pemain dan Pasoepati, Sinyal Bahaya Bagi Para Pesaing

Pasoepati

“Suporter dan pemain bersatu tak bisa dikalahkan,”ujar penyerang Persis Solo, Ferryanto sebelum laga melawan Persekap Pasuruan, Rabu (29/5) ternyata bukan hanya gertakan semata. Tiga gol tanpa balas ke gawang Persekap seakan menjadi bukti atas janji para pemain yang akan memberikan kemenangan di setiap laga kandang Persis Solo.

Meski hanya menjalani latihan intensif selama dua hari, namun di atas lapangan semua masalah yang menghinggapi tim Persis Solo seakan menguap tanpa bekas. Tinton Suharto dkk mampu mengatasi tekanan dan bermain menggila dihadapan ribuan suporter Pasoepati dan mengantarkan sang pemuncak klasemen, Persekap Pasuruan pulang dengan tangan hampa. Bahkan Persis menjadi satu-satunya tim yang berhasil menjebol gawang Persekap lebih dari 1 kali.

“Kita semua sepenuh hati bermain untuk Solo dan Pasoepati, meski masih ada masalah non teknis namun kami semua berkomitmen untuk tetap bermain bagus demi suporter yang terus mendukung kami,”ujar gelandang Persis Solo yang saat ini juga berstatus sebagai prajurit TNI aktif, Tinton Suharto.

“Kita semua main bagus, hasilnya pun juga maksimal. Semoga kerja keras dari kami juga diapresisasi positif oleh manajemen,”lanjutnya.

Senada dengan rekannya, bek Persis Solo yang baru saja mengakhiri masa lajangnya, Liswanto juga berusaha tetap memberikan kemampuan terbaiknya meski saat ini kondisi finansial Persis Solo sedang dalam kondisi yang kurang baik. Baginya, Pasoepati pantas mendapatkan hasil terbaik setelah semua dukungan yang selama ini diberikan kepada para pemain Persis Solo.

“Kami tetap berusaha bersikap profesional dengan bermain total, selain itu kami menaruh respect yang tinggi kepada Pasoepati yang memberikan dukungan fantastis,”terang Liswanto.

Namun perjuangan berat para pemain Persis Solo tidak akan berhenti di sini, usai menjungkalkan Persekap Pasuruan, Tinton Suharto dkk akan melakoni tiga laga penting sebelum menjalani jeda kompetisi. Salah satunya adalah saat Persis menjamu PSBI Blitar, Minggu (2/6) sore di Stadion Manahan Solo sebelum menjalani dua kali laga tandang ke kandang Persibangga dan PSS Sleman.

Akankah duet Pemain dan Pasoepati terus bersinergi memberikan hasil positif untuk Persis Solo? Menarik kita tunggu jawabannya.

Share :

Baca Juga

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persipon (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Jumat, Laskar Sambernyawa Resmi Dilaunching

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Gajian Tepat Waktu

PERSIS SOLO

Dimanakah Mereka Sekarang? : Greg Nwokolo

PERSIS SOLO

[ Polda Jateng Cup] Laskar Sambernyawa Kalah di Jepara

PERSIS SOLO

Solo Resmi Jadi Tuan Rumah Pembukaan Kompetisi Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSIR, Tinton dan Hendri Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Boromania Boyong 35 Bus ke Kota Solo