Home / PERSIS SOLO

Jumat, 3 Januari 2014 - 14:27 WIB

Usai Lawan Lion XII, Kerangka Tim Persis Solo Segera Terbentuk

Mepetnya jadwal kompetisi Divisi Utama PSSI yang akan segera dimulai pada 14 Februari mendatang nampaknya membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk segera menentukan siapa saja pemain yang akan menjadi punggawa tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

seleksi-persis-solo

“Program latihan sudah ada, segera saya komunikasikan dengan manajemen karena waktunya praktis hanya tersisa satu bulan jika kick off Divisi Utama tetap 14 Februari,”ujar Widyantoro.

Untuk itulah, pelatih yang pernah memperkuat Persis Solo sebagai pemain tersebut akan segera melakukan perampingan skuad usai laga melawan Lion XII. Selain itu, Wiwid ingin para pemain segera berlatih dengan program yang telah disusunnya agar tim segera mencapai level permainan yang diinginkannya.

“Setelah melawan Lion XII akan segera saya rampingkan skuad yang ada di tim ini, nantinya sambil berjalan akan terus kita lakukan seleksi terhadap para pemain di tim ini,”lanjutnya.

Terkait siapa saja pemain pilihannya musim ini, pelatih muda asal Magelang tersbut masih merahasiakannya, namun dirinya memastikan akan merekrut pemain yang sesuai dengan tim yang akan dinahkodainya musim ini. Saat ini, Wiwid mengaku masih fokus mengamati kemampuan para pemain yang mengikuti seleksi, dirinya ingin memanfaatkan laga ujicoba melawan Lion XII sebagai salah satu ajang penilaian kualitas pemain yang ada saat ini.

Sesuai jadwal, Persis Solo kembali akan menjalani latihan di Stadion Sriwedari. Usai latihan, Wiwid akan mengumumkan 20 pemain yang akan diikutsertakan untuk menjajal kemampuan Lion XII, Sabtu (4/1) sore di Stadion Manahan Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu UiTM FC

PERSIS SOLO

Full Time, Gol Ferry Tak Mampu Selamatkan Persis di Bandung

PERSIS SOLO

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia

PERSIS SOLO

INI YANG DIINGINKAN JAFRI SASTRA DARI PEMAIN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Partai Persemalra – Persis Solo Di Undur

PERSIS SOLO

ITC Belum Kelar, Dua Legiun Asing Kembali Absen

PERSIS SOLO

Inyong: GU Layak Unggul

PERSIS SOLO

Dian Rompi Masih Di Persis