Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 23 Oktober 2010 - 22:13 WIB

Persis Diuntungkan Kemunduran Jadwal

Jadwal kick off Divisi Utama yang semula direncanakan bergulir tanggal 30 Oktober berubah menjadi 15 November. Pelatih Persis Inyong Lolombulan memanfaatkannya untuk lebih mematangkan tim, hal tersebut terlihat dari giatnya para pemain Persis untuk terus berlatih.

“Mereka tidak bisa memanfaatkan Stadion R.Maladi dan Stadion Manahan sementara waktu, oleh karena itu mereka harus berlatih di lapangan alternatif yaitu lapangan Kartopuran” ungkap Inyong

Inyong Lolombulan terus mengasah kemampuan anak asuhnya dalam mengolah bola, dan kekompakan tim. Permainan dari kaki ke kaki dan ball position menjadi porsi latihan Zainul Hidayat dan kawan-kawan. “kami terus berlatih sembari mencari pemain-pemain yang berpengalaman, besok senin rencananya akan datang pemain satu lagi pemain yang sudah jadi” tandasnya.

Inyong juga mengaku bahwa mundurnya jadwal kompetisi Divisi Utama membuatnya lega dan baginya injury time untuk Persis ini akan digunakan sebaik baiknya untuk mendapatkan pemain yang profesional. Lampu hijau juga sudah dinyatakan oleh ketua umum Persis Fx Hadi Rudyatmo yang juga sebagai Wakil Walikota Solo ini untuk mencari pemain yang berkelas. (AK/Pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Libur Latihan, Hukuman Menanti Jika Berat Badan Melonjak

PERSIS SOLO

Pengurus Baru Sudah Terbentuk, Suporter Inginkan Persis Solo Lolos ke Liga 1

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

Ferryanto, Kapten Baru Persis Solo

PERSIS SOLO

JIKA RUSUH, KLUB DICORET DARI BABAK 8 BESAR

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Memutus Mitos di Stadion Wijaya Kusuma

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Libur Panjang

PERSIS SOLO

Raymond Verheijen Perbaiki Fisik Pemain Timnas