DITANYA PEMAIN INCARAN, JAFRI SASTRA: SAYA LIHAT DULU PEMAIN YANG ADA

Pelatih baru Persis Solo, Jafri Sastra mengaku tidak akan melakukan perombakan besar di komposisi pemain. Mepetnya waktu kompetisi tentu menjadi pertimbangan pelatih asal Payakumbuh tersebut. Satu hal yang menjadi nilai positif para pemain adalah mereka punya fighting spirit untuk meraih kemenangan.

Hal tersebut diungkapkan Jafri Sastra berdasarkan penilaiannya saat menyaksikan tim Persis Solo mengalahkan Bhayangkara FC dalam partai uji coba yang digelar di Stadion Manahan beberapa waktu lalu.

“Saya perlu waktu untuk melihat progres dari tim ini, satu per satu pemain akan saya lihat baru saya bisa menilai pemain. Namun saya melihat ada yang bagus di tim ini, fighting spirit dari pemain,”ungkap Jafri Sastra.

Ditanya terkait uji coba, eks pelatih Mitra Kukar tersebut mengaku akan berkomunikasi dengan manajemen terlebih dahulu. Namun dirinya mengaku akan segera membikin program kerja agar persiapan tim menjadi maksimal meski hanya dalam hitungan tiga pekan.

“Segera saya bikin program dan saya ajukan ke manajemen, baru kita lihat kemungkinan bisa berapa kali uji coba karena waktu kick off kompetisi juga semakin dekat,”terang Jafri.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.