Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 10 Desember 2011 - 01:49 WIB

Aksi Damai Pasoepati, Inginkan Persis Main Di Liga Resmi

Jumat (9/12) malam, kelompok suporter pasoepati menggelar aksi damai menuntut Persis Solo agar bermain di kompetisi resmi PSSI.

Aksi yang di gelar di depan Monumen Pers Solo ini di ikuti sekitar seratusan Pasoepati di bawah pimpinan langsung oleh Presiden Pasoepati, Bimo Putranto.

Dalam orasinya, Bimo menginginkan masalah dualisme Persis Solo bisa di selesaikan dengan baik. “Persis ini milik masyarakat kota Solo, dan kami ingin Persis bermain di kompetisi resmi PSSI” ujar Bimo.

Bimo juga mengkritik sikap BLI yang yang menggelar kompetisi di luar naungan PSSI bisa memperkeruh kondisi sepakbola nasional.

“Kita harus menjaga suksesnya kongres PSSI yang di gelar beberapa waktu lalu di kota Solo. Seharusnya BLI paham, jangan menjadi pemecah belah bangsaā€¯, lanjut Bimo.

Sebagai presiden Pasoepati, Bimo berharap pasoepati tetap solid dalam menghadapi masalah dualisme Persis Solo saat ini. “Pasoepati jangan sampai terpecah seperti suporter lain” pungkas Bimo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nnana Onana Mengadu Nasib di Persis Solo

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persela Lamongan

PERSIS SOLO

Hadapi Piala Wali Kota Padang, Persis Solo Matangkan Strategi

PERSIS SOLO

Tandang ke Banyumas, Laskar Sambernyawa Hanya Raih Satu Poin

PERSIS SOLO

Demi Korban Erupsi Gunung Kelud, Ferryanto Lelang Jerseynya

PERSIS SOLO

Hadapi PSPS, Tiket Laku Terjual 288 Juta

PERSIS SOLO

Solo FC Tumbangkan Manado United Dengan Tujuh Gol

PERSIS SOLO

Diundur Sehari, Solo FC Tetap Jamu Persebaya di Tambaksari