Home / PERSIS SOLO

Minggu, 8 Mei 2016 - 11:12 WIB

[ISC B] Lini Depan Masih Tumpul, Hanya Satu Poin di Purbalingga

Laskar Sambernyawa kembali gagal meraih kemenangan di Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B, kali ini Bayu Andra dkk hanya meraih satu angka kala menantang tuan rumah Persibangga Purbalingga, Sabtu (7/5/2016) sore di Gelora Goentoer Darjono.

Datang dengan target meraih tiga angka, penguasaan bola didominasi oleh Persis Solo, namun sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol oleh para penyerang Persis Solo.

“Sebenarnya permainan cukup bagus, penguasaan bola pun juga kita kuasai, namun hasil akhir kurang bagus,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Permainan cepat yg menjadi ciri Persis Solo tidak bisa diperagakan dengan baik, kondisi lapangan yg tidak rata menjadi salah satu penyebabnya. Alhasil, semangat para pemain menjadi salah satu penentu permainan.

“Sulit mengembangkan permainan bola pendek cepat, lapangan tidak rata sehingga anak-anak harus menahan bola lebih lama,”lanjutnya.

Dengan tambahan satu poin dari Purbalingga, Persis Solo kini mengoleksi dua poin dan bertengger di peringkat 4 klasemen sementara grup 3.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Bidik Kemenangan di Jepara

PERSIS SOLO

Divisi Satu, Persis Solo “Di Buang ” Ke Jatim

PERSIS SOLO

HADAPI DEWA UNITED, JACKSEN YAKINI ANAK ASUHNYA SIAP FISIK DAN MENTAL

PERSIS SOLO

Penuh Kontroversi, Persis Solo imbang Lawan Persiku

PERSIS SOLO

Jungkalkan Sragen United, Persis Solo Jaga Peluang Lolos Grup 4

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Kalah di Semarang

PERSIS SOLO

Galeri Foto: Ulang Tahun Pasoepati ke-16 dan Uji Coba Persis Solo

PERSIS SOLO

SIAP GAET SPONSOR BARU