Home / PERSIS SOLO

Minggu, 22 Desember 2013 - 11:04 WIB

Ainuddin Berikan Sinyal Positif

33Penampilan buruk yang ditunjukan tiga ekspatriat asal Afrika saat Persis Solo berujicoba dengan klub asal Malaysia, UiTM FC, Sabtu (21/12) sore di stadion Manahan ternyata berbanding terbalik dengan penyerang lokal eks Madiun Putra, Ainuddin Devira.

Bermain sekitar 30 menit di babak kedua, penyerang mungil tersebut tampil cukup impresif dalam membuka ruang maupun mengacaukan koordinasi lini pertahanan UiTM. Penampilannya pun mampu memikat hati pengurus yang menyaksikan laga ujicoba tersebut.

“Dia bermain cukup bagus, mampu membuka ruang dan pintar membaca permainan,”ujar manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto.

Catatan yang dibukukan Ainuddin pun terbilang bagus, 2 shoot on goal ke gawang lawan yang salah satunya berbuah gol. Tak hanya itu, gol yang dicetak Yanuar juga berawal dari kejelian Ainudin memberi assist setelah melihat celah di sisi kiri pertahanan UiTM.

“Kalau saya menilai ya dia pemain bagus, namun soal direkrut apa tidak tentu itu hak pelatih terpilih nantinya,”terang Totok.

Statistik Ainuddin Devira saat menghadapi UiTM FC

Menit bermain : 30 menit
Shoot on goal : 2
Goal : 1
Assist : 1
Nilai : 8


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gaji Macet, Ruhban : Seharusnya Tak Ikut Kompetisi

PERSIS SOLO

Jadwal Pertandingan Batik Cup 2012

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Laga Melawan Persekap Tetap Digelar

PERSIS SOLO

18 Pemain Dibawa ke Purwodadi

PERSIS SOLO

Persis Solo Berburu Pemain Asing

PERSIS SOLO

Harga Tiket Naik, Pemasukan Panpel Mencapai 190 Juta

PERSIS SOLO

Agos Warsoep: Dimanapun Lokasi Tanding Ulang, Kita Akan Allout Dukung

PERSIS SOLO

Persis Solo Segera Melakukan Daftar Ulang ke PSSI