Home / PERSIS SOLO

Rabu, 4 Agustus 2010 - 19:39 WIB

Bangga Memakai Atribut Sendiri

Kemarin (3/8) sore terdapat insiden kecil saat pertandingan babak Play Off antara Persis Solo melawan Persires Rengat di stadion Jatidiri, Semarang. Seorang suporter mencoba membakar syal dari pendukung salah satu tim yang berlaga di Liga Indonesia.

Mantan Wapres Pasoepati Prapto Koting pun menghimbau agar Pasoepati disaat mendukung Persis Solo baik disaat laga kandang atau pun tandang bisa lebih bangga untuk memakai atribut milik Pasoepati sendiri.

“Hal ini untuk menghindari terjadinya gesekan. Pasoepati mungkin bersahabat baik dengan suporter X, tapi belum tentu suporter yang didatangi oleh Pasoepati juga bersahabat baik dengan suporter X. Untuk itu, mulai besok Pasoepati harus bisa lebih bangga dengan atributnya sendiri”, jelas Prapto Koting.

Pasoepati pun diharapkan untuk lebih all out dalam mendukung Persis Solo pada laga terakhir babak Play Off melawan Persiku Kudus pada Sabtu (7/8) di stadion Jatidiri Semarang. Suporter Persiku Kudus juga diperkirakan akan hadir dengan jumlah yang cukup banyak mengingat jarak Kudus-Semarang relatif lebih dekat dibandingkan dengan jarak Solo-Semarang. Lebih bangga mana, memakai atribut sendiri atau atribut milik suporter lain?


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Cepat Sembuh, Gianini!

PERSIS SOLO

Merger Boleh Dilakukan, Asal Jangan Menghilangkan Sejarah

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSPS, Tanpa Gol di babak Pertama

PERSIS SOLO

Jadwal 8 Besar Liga 2 Resmi Mundur

PERSIS SOLO

Widyantoro: Terlalu Dini Menilai Kualitas Brizuella

PERSIS SOLO

Hadapi Piala Wali Kota Padang, Persis Solo Matangkan Strategi

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Solo FC Minta Laga Tanpa Penonton