Home / PERSIS SOLO

Kamis, 5 Agustus 2010 - 13:58 WIB

Sore Ini Gelar Latihan

Persis Solo terus berbenah. Hal tersebut yang dilakukan Laskar Samber Nyawa untuk menghadapi Persiku Kudus pada laga terakhir babak Play Off Sabtu (7/8) ini. Setelah menghempaskan Persires Rengat dengan skor 3-0 pada laga pertama, Persis Solo sadar jika kekuatan Persiku Kudus masih berada di atas Persires.

Untuk itu, sore ini Persis Solo akan tetap menggelar latihan di stadion Manahan dengan dipimpin oleh Direktur Teknik Hong Widodo. “Masih benyak yang harus dibenahi, terutama masalah finishing touch yang masih kurang”, jelas Hong Widodo. Persis Solo memang lemah dalam hal penyelesaian akhir. Pada laga pertama, Persis Solo sebenarnya bisa menang lebih dari tiga gol jika para pemain bisa lebih tenang memanfaatkan peluang.

Selain membenahi lemahnya penyelesaian akhir, Hong Widodo juga akan menerapkan beberapa variasi serangan agar permainan Persis Solo tidak monoton. “Variasi serangan memang dibutuhkan agar permainan tidak mudah dibaca lawan”, pungkas Hong Widodo.

(Babhe / Foto: Babhe)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Javad Moradi Masih Perlu Penyesuaian

PERSIS SOLO

Persis Menang Tipis Atas PS UNS

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, Ajang Pembuktian Totalitas Pemain

PERSIS SOLO

Happy 3Th Anniversary Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Fernando Soller Siap Ikuti Seleksi Persis Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Uji Coba Persis Solo menjamu UiTM FC

PERSIS SOLO

Persis Solo Persiapkan Tur Papua

PERSIS SOLO

Terkendala Ijin di Sidoarjo, Timnas U-19 Siap Hadapi Persis Solo