Home / PERSIS SOLO

Rabu, 5 Juni 2013 - 09:20 WIB

Minim Pemain, Persis Tetap Targetkan Curi Poin di Purbalingga

Ambisi tim Laskar Samber Nyawa untuk mencuri poin di kandang Persibangga Purbalingga, Rabu (5/6) sore di Stadion Goentoer Darjono dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) nampaknya akan menjadi suatu hal yang sulit. Pasalnya, Persis Solo datang ke Purbalingga dengan materi pemani yang minim karena hanya 14 pemain.

dwijoko

Dwi Joko, pengalamannya akan bermanfaat guna membimbing para pemain muda Persis mencuri poin di Purbalingga

Kondisi tim yang tengah minim inipun diperparah setelah Persis dipastikan hanya bisa memainkan dua bek tengahnya, Haryadi Poethul serta Roni Ardian. Liswanto, Nnana Onana, Rusdiansyah dipastikan tidak bisa dimainkan sore (5/6) ini. Namun kondisi ini tidak menyurutkan niat tim pelatih serta pemain guna mencuri poin dalam lawatannya kali ini.

“Yang paling berat kondisi lini belakang karena hanya menyisakan Haryadi dan Roni, tapi akan kita optimalkan pemain yang ada ini agar bisa bermain maksimal,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Rabu (5/6) pagi.

Kehadiran Pasoepati di Purbalingga nampaknya juga menjadi motivasi tersendiri guna memberikan hasil terbaik kepada suporter setianya tersebut. apalagi, jika berhasil mencuri satu angka di Purbalingga, Persis dipastikan menjadi pemuncak klasemen.

“Perubahan strategi tentu ada, Ferry mungkin kita simpan dulu dan kita akan coba maksimalkan peran Waskito serta Rahman “Bebek” sore nanti. Kehadiran Pasoepati tentu akan menjadi pemompa semangat pemain guna meraih hasil maksimal. Mohon doanya ya,”harap Wiwid.

Sementara itu, Pasoepati dikabarkan siap memberikan suntikan moral secara langsung untuk tim Persis Solo, 300 an Pasoepati dikabarkan siap memerahkan Stadion Goentoer Darjono sore ini.

“Mungkin sekitar 300 an Pasoepati hadir langsung di sana, mereka berasal dari wilayah Solo dan dari luar kota. Semoga sore ini Persis bisa meraih hasil positif sebelum melakoni laga melawan PSS Sleman,”ujar April Triyanto, salah seorang koordinator Tur Pasoepati ke Purbalingga.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo:

I Komang Putra (Gk), Dwi Joko, Haryadi, Roni Ardian, Yogi Alfian, Bayu Andra, Diva Tarkas, Tri Handoko, Sidiq Kuncoro, Waskito Chandra, Rahman Bebek


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Statistik] Kembali Cetak Gol, Ferryanto dan Robby Fajar Makin Akrab Dengan Gawang PPSM Magelang

PERSIS SOLO

New Merchandise Pasoepati.Net, Loyalitas Sampai Mati

PERSIS SOLO

Minim Stopper, Persis Solo Datangkan Achmad Taufiq

PERSIS SOLO

Ainuddin Berikan Sinyal Positif

PERSIS SOLO

Persis Solo Jelang Derby Mataram #2

PERSIS SOLO

Persis Jr, Terimakasih Pasoepati

PERSIS SOLO

DPP Tidak Menggelar Tour Resmi

PERSIS SOLO

Javier Roca, Si Raja Umpan