Home / PERSIS SOLO

Rabu, 4 Mei 2016 - 07:47 WIB

Laga Tandang, Harus Siap Fisik dan Mental

Persis Solo akan melakoni laga ke-2 dalam Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B tahun 2016, kali ini Bayu Andra dkk akan bertandang ke Stadion Goentur Darjono Purbalingga, Sabtu (7/5/2016) sore.

Laga tandang ini juga menjadi ujian bagi pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk mengulangi hasil bagus kala menukangi Persis Solo pada Kompetisi Divisi Utama tahun 2014. Kala itu, Persis Solo menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan dalam laga tandang. Kini,Widyantoro kembali dituntut membuktikan kapasitasnya.

Baca Juga   Jeda Dua Pekan, Widyantoro Genjot Fisik Pemain

Sejumlah strategi sudah dipersiapkan guna menghadapi tuan rumah Persibangga Purbalingga, bersama Agung Setyobudi, Widyantoro dituntut bisa memaksimalkan kemampuan pemain guna meraih hasil positif.

“Komposisi pemain akan saya rubah dibandingkan saat laga kandang, bisa 4-4-3 atau 4-2-3-1, namun semua tergantung kondisi sang pemain,”ujar Widyantoro.

Baca Juga   Agung Setyobudi Ingin Pemain Bisa Berlatih Bersama

Melihat dari stock pemain yang dimiliki Persis Solo saat ini, nampaknya Agung Wowot dan Dedy Cahyono akan menjadi tumpuan dalam laga kali ini. Yudi Khoerudin pun berpeluang menjalani debutnya di Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Junaidi Kesulitan Memantau Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Lagi, Junaidi Keluhkan Kepemimpinan Wasit

PERSIS SOLO

Boromania Boyong 35 Bus ke Kota Solo

PERSIS SOLO

Akhirnya, Persis Solo Mendapatkan Sponsor

PERSIS SOLO

Krisis Gol Penyerang Persis Solo

PERSIS SOLO

Diego Santos Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

Tak Ditanggapi, Persis Ke LPI

PERSIS SOLO

Hadapi Mantan Klub, Widyantoro: Saya Hanya Fokus Raih Kemenangan Untuk Pasoepati