Home / PERSIS SOLO

Rabu, 29 Maret 2017 - 07:41 WIB

Sinyal Positif Untuk M Wahyu dan Ikhwan Ciptady

Masuknya Widyantoro sebagai pelatih Persis Solo langsung membuatnya dipaksa bekerja super keras untuk menambal kekurangan dalam tim Persis Solo. Pelatih asal magelang tersebut sudah mulai menangani Dedy Cahyono Putro dkk dalam latihan di Lapangan Lanud Colomadu, Selasa (28/3/2017) sore.

Usai memimpin latihan Persis Solo, satu pemain seleksi langsung dicoretnya. Dia adalah mantan pemain Persegres Gresik yang berposisi di gelandang, Defri Krisna Bayu. Kualitas yang jauh dari harapan membuat pelatih akhirnya memulangkan pemain tersebut.

Baca Juga   Sponsor Besar Datang, Alap - Alap Sambernyawa Siap Terbang

Nasib berbeda dialami oleh M Wahyu dan Ikhwan Ciptady. Penampilannya selama mengikuti seleksi mampu membuat tim pelatih terkesan, Ikhwan bahkan sudah direkomendasikan ke manajemen untuk segera dikontrak. Eks pemain PON DKI dengan postur setinggi 182 cm tersebut dinilai punya kemampuan untuk berduel di lini belakang.

Sedangkan untuk M Wahyu, eks gelandang Persijap Jepara tersebut mampu memikat tim pelatih dengan skil dan pengalaman bermainnya. Namun, Widyantoro memilih untuk melihat perkembangan sang pemain dalam dua hari ke depan. Namun melihat progres yang diperlihatkan M Wahyu di lapangan, besar kemungkinan sang pemain akan lolos seleksi Persis Solo.

Baca Juga   PERSIS SOLO TAMPIL CIAMIK, BERIKUT ANALISANYA

“Ikhwan punya potensi, dia saya rekomendasikan untuk dikontrak, M Wahyu akan kita pantau kondisinya saat ini,”terang Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Raih Satu Angka di Semarang

PERSIS SOLO

Tinggalkan Indonesia, Javier Roca: “Pasoepati Akan Selalu Ada di Hatiku”

PERSIS SOLO

Ferryanto: Saya Hanya Berfikir Persis Solo

PERSIS SOLO

Laga Tandang, Harus Siap Fisik dan Mental

PERSIS SOLO

Musim Ini, Pasoepati Inginkan PERSIS Harus Berprestasi

PERSIS SOLO

Solo FC Babak Belur di Laga Terakhir

PERSIS SOLO

Persis Hanya Bawa Satu Poin ke Solo

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSIS Semarang, Pasoepati Siapkan Koreografi di Tiga Tribun