Home / PERSIS SOLO

Rabu, 29 Februari 2012 - 09:04 WIB

Persis Tunggu Jadwal Piala Indonesia

Persis Solo menanggapi positif rencana PSSI yang akan menggelar Piala Indonesia tahun 2012 ini. Meski baru sebatas wacana, namun Persis Solo mengaku akan mengikuti ajang resmi yang akan di gelar PSSI tersebut.

Tim Persis Solo, menanggapi positif rencana PSSI menggelar Piala Indonesia

Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP yang mengelola Persis Solo berkompetisi di Divisi Utama LPIS, Kesit B Handoyo membenarkan wacana PSSI menggelar Piala Indonesia. Namun Kesit mengaku belum mengetahui secara pasti kapan hajatan PSSI tersebut akan di gelar.

“Memang benar ada niatan PSSI menggelar Piala Indonesia, namun jadwal resminya memang belum turun. Bisa jadi akan di gelar periode maret mendatang” ungkap kesit.

Menurut Kesit, Piala Indonesia 2012 akan diikuti oleh tim yang berlaga di kompetisi strata satu dan dua dibawah naungan PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

“Semua tim IPL dan Divisi Utama LPIS akan ikut meramaikan Piala Indonesia termasuk Persis Solo. Kita tunggu saja perkembanganya” lanjut kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Seleksi Awal, Hanya Pemain Lokal Yang Dipanggil

PERSIS SOLO

Jadwal Berubah, Persis Solo Kick Off Kompetisi pada 16 Desember

PERSIS SOLO

Pasoepati Nglurug ke Martapura

PERSIS SOLO

Menang Permainan, Persis Kalah di Keberuntungan

PERSIS SOLO

Uji Coba Lawan PPSM, Panpel Mulai Berlakukan Tiket

PERSIS SOLO

24 Tim Lolos Verifikasi PSSI, Persis Solo Resmi Terlempar Dari Level Satu

PERSIS SOLO

Semarang jadi Tempat Play Off Divisi Utama

PERSIS SOLO

Pelaksanaan LPI Terancam?