Home / PERSIS SOLO

Jumat, 18 Februari 2011 - 08:48 WIB

Branko : Menang Diluar Kandang Bukan Hal Mudah

Solo Fc kian matang dengan datangnya dua pemain baru dari Persema yaitu Dhian Fakhrudin dan Pitono. Pemain yang masing-masing beroperasi di sayap kiri dan bek sayap kanan tersebut mempunyai kontribusi penting saat memenangkan laga melawan Bogor Raya Fc di Stadion Manahan beberapa waktu yang lalu, bahkan Dhian Fakhrudin mencetak gol dari luar kotak pinalti.

Selebrasi stevan racic seusai mencetak gol di Stadion Manahan

Keduanya akan kembali diuji hari minggu (20/2) saat Laskar jatayu dijamu Kabau Padang Fc di Stadion H. Agus Salim. Pelatih kepala Solo Fc, Branko Babic mengaku timnya masih perlu banyak pembenahan di lini tengah dan lini belakang untuk bisa memenangkan pertandingan di Padang.

“Bukan hal yang mudah untuk memenangkan pertandingan diluar kandang, kita disini didukung fans, dan itu membuat kami tampil lebih semangat” ungkapnya kepada espos. Namun berbeda halnya dengan target yang ditetapkan manajemen. Manajer Tim Solo Fc, Totok Supriyanto yakin akan mencuri tiga poin dari bumi Padang karena kita Solo Fc mempunyai catatan yang bagus ketika bermain diluar Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Uji Coba

Harga Tiket Uji Coba Persis Solo vs Persires

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Benamkan PPSM di Manahan

PERSIS SOLO

Setelah Lebaran,Persis Siap Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Agung Setyobudi Ingin Pemain Bisa Berlatih Bersama

PERSIS SOLO

Happy 3Th Anniversary Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Persis Solo Berburu Pemain Asing

PERSIS SOLO

INI YANG DIINGINKAN JAFRI SASTRA DARI PEMAIN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Aksi Sosial Pasoepati, Menggalang Donasi di Bawah Guyuran Hujan dan Abu Vulkanik