Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 24 Mei 2014 - 21:51 WIB

Nnana Onana Segera Merapat ke Persis Solo

image

Kualitas Eric Bayemi yang jauh dari harapan membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro mau tidak mau harus segera mendatangkan pemain asing guna mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Marcello Cirelli.

Sebelum Eric Bayemi datang ke Solo, sejumlah nama sempat mencuat sebagai kandidat legiun asing Persis Solo, diantaranya adalah Michael Ndubuisi, Bruno Casmir, Nnana Onana serta Evaldo Silva.

Namun semakin dekatnya putaran ke-2 Kompetisi Divisi Utama 2014 yang tinggal menyisakan 4 hari membuat Widyantoro harus segera menentukan pilihan. Dari sejumlah pemain yang masuk dalam radarnya, Widyantoro pun akhirnya menjatuhkan pilihan ke Nnana Onana guna melakoni seleksi di Persis Solo.

Baca Juga   15 Pemain Sudah Deal, Berikut Daftarnya

“Evaldo sepertinya lebih memilih Persijap, Bruno Casmir sudah lama tidak berlatih sedangkan Ndubuisi sepertinya ada masalah di sisi non teknis,”ujar Widyantoro.

“Nnana Onana kondisinya yang paling siap, dan kita perlu pemain yang sudah benar-benar siap terjun di kompetisi serta mudah melakukan penyesuaian di tim. Secepatnya kita panggil dia untuk ke Solo,”lanjutnya.

Baca Juga   Libur Latihan, Hukuman Menanti Jika Berat Badan Melonjak

Onana sendiri bukanlah sosok asing di Persis Solo, musim lalu ketika memperkuat Persis Solo versi LPIS, bek asal Kamerun tersebut sempat menjadi idola Pasoepati. Aksinya yang lugas saat mengamankan lini pertahanan Persis Solo membuatnya disukai di kalangan Pasoepati.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[MANAJEMEN] PERSIS SOLO BUTUH KOMPETITOR, SEKARANG ADA BHAYANGKARA FC

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap All Out Dukung Persis

PERSIS SOLO

PERSIS Terancam Tanpa 3 Pilar-nya Di Magelang

PERSIS SOLO

Rapat Akbar Pasoepati Inginkan Persis di Liga Resmi PSSI

PERSIS SOLO

Musim Depan, Pasoepati Jadi Sponsor Persis Solo

PERSIS SOLO

FREDDY MULI: SEMUA PEMAIN PUNYA KESEMPATAN YANG SAMA

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, PERSIS SOLO MENANG DI LAGA AWAY

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSIR, Tinton dan Hendri Kembali ke Persis Solo