Home / PERSIS SOLO

Selasa, 17 Januari 2012 - 09:19 WIB

Masalah ITC Tunggu Respon PSSI

Permasalahan  International Transfer Certificate (ITC) dua pemain asing Persis Solo, Michael Ndubuisi dan Fernando Soler sudah masuk dalam tahap baru.

Soler (kiri), nasib  ITC nya masih menggantung

Ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet, Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP, Kesit B Handoyo mengungkapkan bahwa pihaknya tinggal menunggu respon dari pihak PSSI agar ITC kedua pemain asing tersebut segera keluar.

“Hanya tinggal menunggu tindak lanjut respon dari PSSI saja mas. Yang jelas tugas pengurusan ITC sudah di jalankan. Ibaratnya kita ngurus BPKB mobil, kita hanya tinggal tunggu bukunya jadi dan diserahkan ke kita” ujar Kesit, senin (16/1) sore.

Ketika dikonfirmasi peluang kedua legiun asing tersebut bermain saat Persis Solo menjamu PSS Sleman pada sabtu (21/1) sore, Kesit belum bisa memastikannya.

“Untuk kepastian turunnya ITC Soler dan Ndubuisi, kita belum bisa memastikan kuncinya ada di federasi (PSSI-red) kita sendiri mas” jelas Kesit.

Kemampuan dua legiun asing Persis Solo tersebut memang dibutuhkan Persis Solo, terutama kehadiran Michael Ndubuisi yang bisa di optimalkan kemampuannya untuk mengawal pertahanan Persis Solo yang saat ini sudah kemasukan 3 gol dari dua laga yang sudah di jalani.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sergey Litvinov : “Solo Target Saya!”

PERSIS SOLO

Pasoepati, Lebih Akrab Melalui Kegiatan Futsal

PERSIS SOLO

Manajemen Solo FC Evaluasi Performa Para Pemain

PERSIS SOLO

Komang Adnyana Dipulangkan Solo FC

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Tiket Uji Coba Timnas : Mulai Hari Ini Bisa Di Pesan

PERSIS SOLO

Akyar Ilyas Kembali Ke Solo

PERSIS SOLO

Tur Semarang dengan Satu Warna