Home / PERSIS SOLO

Selasa, 17 Januari 2012 - 09:19 WIB

Masalah ITC Tunggu Respon PSSI

Permasalahan  International Transfer Certificate (ITC) dua pemain asing Persis Solo, Michael Ndubuisi dan Fernando Soler sudah masuk dalam tahap baru.

Soler (kiri), nasib  ITC nya masih menggantung

Ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet, Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP, Kesit B Handoyo mengungkapkan bahwa pihaknya tinggal menunggu respon dari pihak PSSI agar ITC kedua pemain asing tersebut segera keluar.

“Hanya tinggal menunggu tindak lanjut respon dari PSSI saja mas. Yang jelas tugas pengurusan ITC sudah di jalankan. Ibaratnya kita ngurus BPKB mobil, kita hanya tinggal tunggu bukunya jadi dan diserahkan ke kita” ujar Kesit, senin (16/1) sore.

Ketika dikonfirmasi peluang kedua legiun asing tersebut bermain saat Persis Solo menjamu PSS Sleman pada sabtu (21/1) sore, Kesit belum bisa memastikannya.

“Untuk kepastian turunnya ITC Soler dan Ndubuisi, kita belum bisa memastikan kuncinya ada di federasi (PSSI-red) kita sendiri mas” jelas Kesit.

Kemampuan dua legiun asing Persis Solo tersebut memang dibutuhkan Persis Solo, terutama kehadiran Michael Ndubuisi yang bisa di optimalkan kemampuannya untuk mengawal pertahanan Persis Solo yang saat ini sudah kemasukan 3 gol dari dua laga yang sudah di jalani.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rusdiansyah dan Yogi Alfian Kembali ke Persis Solo?

PERSIS SOLO

DRAFT JADWAL LIGA 1, PERSIS SOLO HADAPI DEWA UNITED DI LAGA PEMBUKA

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PERSIJA JAKARTA

PERSIS SOLO

KAESANG: SEMOGA BISA MASUK FINAL DAN JUARA

PERSIS SOLO

Divisi Utama Tetap Berlakukan Degradasi

PERSIS SOLO

Pasoepati Berterima Kasih Kepada Sang Jendral

PERSIS SOLO

10 Agustus, Deadline Pengumpulan Berkas Verifikasi Klub Profesional

PERSIS SOLO

Solo FC Targetkan 1 Poin Di Bali