Home / PERSIS SOLO

Jumat, 2 Desember 2011 - 18:38 WIB

Sabtu, Persis Solo Hadapi STIE Perbanas Di Laga Uji Coba

Pada hari ketiga pemusatan latihan di Jakarta, pelatih Junaidi mengagendakan ujicoba bagi anak asuhnya. kali ini lawan yang akan di hadapi adalah tim STIE Perbanas Jakarta.

Suasana latihan Persis Solo di Stadion Bea Cukai Jakarta Timur

Laga ujicoba antara Persis Solo melawan STIE Perbanas rencananya akan di gelar pada sabtu (3/12) mulai pukul 7 pagi di Stadion Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Seluruh pemain Persis Solo dikabarkan dalam kondisi prima dan siap tampil di laga ujicoba kali ini, kecuali Sofyan Morhan yang di kabarkan sedang sakit.

Dalam laga ujicoba melawan STIE Perbanas, pelatih Junaidi ingin melihat kemampuan anak asuhnya dalam menerapkan strategi yang sudah di berikan di sesi latihan.

Persis Versi BLI gelar uji coba

Di hari yang sama, Persis Solo versi BLI juga akan melakukan partai ujicoba., lawan yang akan di hadapi adalah tim Persebi Boyolali.

Pelatih Persis Solo versi BLI, Didik Listyantoro ingin menguji kerangka timnya saat menghadapi tuan rumah Persebi Boyolali pada sabtu (3/12) malam di Stadion Pandanaran Boyolali.

“Bukan hasil akhir yang akan kami kejar, namun lebih pada kekuatan tim kami. Karena mau dibawa kemana tim ini dalam kompetisi resmi berjalan nanti,” Ungkap Didik. (Pasnet/TimloNet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Keadilan

PERSIS SOLO

Berita Foto: Aksi Pasoepati Musim Ini

PERSIS SOLO

PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO, SEMANGAT SAMPAI AKHIR LAGA

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati di Stadion Taruna Sragen

PERSIS SOLO

[Uji coba] Persis Tahan Imbang Persikabo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

PSISra Tantang Persis Solo di Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

Persis Solo Menang, Pasoepati pun Senang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PS Bangka (1)